Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Iklan Baris Hari ini: Kamis, 2 Oktober 2014 01:13
Solusi Properti
Kamis, 2 Februari 2012 21:00

Tabrakan bus "Garuda Mas" , Satu Orang Tewas

ilustrasi (istimewa)

Batang, SolusiMobil.com - Tabrakan bus "Garuda Mas" nomor polisi B 7050 WV dengan sepeda motor Yamaha nomor polisi B 6426 KZF di jalur pantai utara Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Kamis, mengakibatkan seorang tewas.

Korban tewas yaitu pengendara sepeda motor Yamaha, Martin Hatari (31), warga Pondok Ungu, Kelurahan Medan Satria, Bekasi, Jabar.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut berawal saat pengedara sepeda motor Yamaha melaju dari arah timur (Semarang) menuju ke barat (Jakarta) dengan kecepatan cukup tinggi.

Saat di jalan menikung, korban tidak mampu menguasai laju kendaraannya sehingga menabrak medan jalan dan Martin Hatari terlempar ke sisi jalur lain.

Saat korban terlempar ke jalur lain, bersamaan waktunya dengan muncul Bus "Garuda Mas" yang dikemudikan Suwardi (40), warga Desa Kunden, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang melaju dari barat menuju timur.

Akibat jarak yang sudah terlalu dekat dan kejadian yang mendadak, pengemudi bus tidak mampu menghindari kecelakaan tersebut yang mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor tewas.

Sopir bus langsung menghentikan laju armadanya dan memarkir di tepi kiri jalan sedangkan pihak kepolisian setempat dalam waktu tidak lama tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban guna dibawa ke Rumah Sakit Qolbu Insan Mulia (QIM) Batang.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Batang AKP Sumiarta mengatakan, polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut.

"Dugaan sementara, korban tidak mampu menguasai laju kendaraannya saat berada di tikungan sehingga langsung menabrak medan jalan," katanya. [ANT/D2C]

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

SoBil Currencies and Trader Corner

IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin, Jumat.
Rupiah Jumat Pagi Melemah 10 Poin Terhadap Dolar AS
Jakarta, SolusiMobil.com - Kurs nilai tukar rupiah pada Jumat pagi bergerak melemah 10 poin dipicu negatifnya data neraca pembayaran Indonesia pada kuartal empat 2012.

Iklan Niaga

Diskon Hotel Domestik: Bali, Jogja, Surabaya, Lombok, Malang, Medan, Padang, Palembang... Resv : 0215747057
Kesempatan Anda Mendapatkan Tiket Promo, Segera Rencanakan Perjalanan Anda. Hub 0215747057
Berbagai Produk Ternama Dengan Harga Terbaik....
Sewa Mobil Terbaik, Jaminan Harga Terjangkau, Jaminan Unit, Mengutamakan Layanan Pelanggan, Hub: 0215747057

SOLUSI BANG SOBIL

Ducati Monster Ini di Sulap Jadi Monster Beneran
SolusiMobil.com - Modifikator asal Italia ini nampaknya kurang puas dengan tampilan monster standar Ducati Monster S4R lansiran tahun antara 2003 hingga 2008 ini. Lantas sang modifikator yang bernama Paolo Tesio mencoba merubah tampilannya menjadi lebih atraktif lagi.
Tips Cara 'Panasin' Motor Injeksi
SolusiMobil.com - Memanasi mesin sepeda motor sebelum melakukan perjalan sudah menjadi kebiasaan bagi banyak orang di Indonesia. Apalagi sepeda motor tersebut sudah didiamkan dalam waktu yang cukup lama atau lebih dari 5 jam. Namun untuk sepeda motor injeksi kebiasaan memanasi mesin ini hendaknya tidak menjadi agenda wajib bagi Anda para pemilik motor bermesin injeksi.