Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 22 November 2014 06:55
Solusi Properti
Jumat, 4 Mei 2012 13:34

Ferrari 458 Italia Chris Evans Dijual Pada Siapa Saja Yang Berani Bayar Dengan Harga Rp2,826 Miliar

Ferrari 458 Italia Chris Evans

SolusiMobil.com - Telah dikabarkan bahwa supercar Ferrari 458 Italia yang telah dimiliki oleh Bintang Hollywood Chris Evans akan dijual. Aktor di film Captain America, Fantastic Four dan The Losers ini akan melepas Supercar asal Italianya kepada siapa saja yang memiliki uang sebanyak 189.950 Poundsterling atau atau Rp2,826 miliar. Cukup menarik bagi penggemar mobil super, dengan tambahan nilai prestis mobil ini bekas digunakan oleh seorang selebriti. 

Selain itu supercar ini memiliki jarak tempuh sejauh 5,560 mil dengan diberi warna Vinaccia dengan jok Nero alcantara aksen jahitan Grigio, sedangkan kaliper rem disemprot warna kuning.

Chris Evans sendiri dikenal sebagai penggemar berat Ferrari. Di garasi rumahnya terparkir beberapa unit mobil dengan lambang Kuda Jingkrak tersebut dengan berbagai model. Namun, Ferrari 458 Italia disebuh tidak sesuai dengan seleranya.

Sekedar informasi bahwa Ferrari 458 Italia telah didukung oleh mesin V8 4.5 liter, dimana mesin tersebut juga sama dengan apa yang digunakan oleh Maserati. Mesin tersebut mampu mengembangkan total output 562 tenaga kuda pada putaran mesin 9.000 rpm, dengan torsi puncak 540 Nm yang tersedia pada 6.000 rpm, 80 persen torsi hadir di putaran mesin 3.250 rpm.
 
Supercar Italia ini dapat mencapai akselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 3,4 detik. Dan Mencapai kecepatan tertinggi 202 mph atau 325 km/jam. Ferrari 458 Italia ini dirancang oleh Pininfarina. [D2C]

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

SoBil Currencies and Trader Corner

Stiker Mobil pick up Ini Canggih, Polisi Sampai Tertipu!
SolusiMobil.com - Sebuah mobil pikap milik pelatih kebugaran di Inggris, James Hellewell, kini tengah menjadi sorotan publik, setelah memasang stiker nyentrik di bagian "bokongnya". Stiker tersebut menggambarkan seorang gadis yang tengah diculik, dan diikat di bagian tangannya, lengkap dengan perban di mulut.  
IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin, Jumat.

Iklan Niaga

Paket Spesial Akhir Tahun, Sewa Mobil Keluarga, Jaminan Unit Siap Pakai, Perjalanan Anda Tidak Akan Terganggu.... Segera Booking
Liburan Akhir Tahun Sudah Dekat, Mau Liburan Kemana Ya Akhir Tahun Ini...., Sebaiknya Rencanakan Sejak Sekarang, Tentukan Tujuan Wisata Anda
Solusi Promosi Produk-produk Perusahaan Anda, Inovatif, Exclussive Dan Tepat Sasaran. Segera Kontak Team Kami
Hotel Ini Sangat Representatif, Bersih...., Harga Terjangkat..., Pelayanan.... Jelas Tidak Dapat Anda Bandingkan, Booking Sekarang

SOLUSI BANG SOBIL

Ducati 749 Berubah Wujud Jadi Terminator?
SolusiMobil.com - Kalau saja film Terminator berikutnya bakal menampilkan sosok motor robot, mungkin bisa jadi adalah besutan milik Gustavo Penna ini. Doi seorang sinematografer yang kerap membuat iklan mobil di Los Angeles. Doi juga seorang fanatik Ducati yang doyan menaiki motor saban harinya.  
BBM Naik, Ini Cara Mengatasinya?
SolusiMobil.com - Kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi yang ditempuh pemerintah sebesar Rp2.000 per liter, mendorong sejumlah elemen masyarakat terus menyuarakan penolakan kebijakan tersebut.