Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Iklan Baris Hari ini: Selasa, 30 September 2014 12:54
Solusi Properti
Senin, 23 April 2012 11:13

Nih, Hasil Modifikasi Avanza 2008 Yang Tampangnya Terlihat Jadi Sangar

Jakarta, SolusiMobil.com - Seorang pemilik Toyota Avanza keluaran 2008 telah memodifikasi tampilan mobilnya dengan gaya berbeda, yaitu berotot, sporti  dan berwajah sangar. Hal ini dilakukan dengan cara ditempelkannya berbagai kit pada bodi-bodi mobil tersebut. Termasuk menggunakan bumper depan dan belakang dari Honda Jazz Noblesse.

Sayap Honda Jazz Racing dan gril Alphard juga telah dipasang sebagai tambahan agar terlihatnya aura sporti. Dalam sekejap, Avanza yang awalnya berwarna silver ini telah berubah wujud menjadi warna kuning layaknya Chevy Camaro.  

Pekerjaan yang paling sulit dalam modifikasi mobil ini adalah penyesuaian bentuk, karena saya telah memakai konsep Honda Jazz Noblesse dengan bodi lebar," jelas Carlos dari Carlos Spoiler yang bertanggung jawab mempermak bodi Avanza milik Melky (24) ini.

Avanza ini juga terlihat makin sangar dengan pemasangan "mata" LED merah yang melingkari lampu depan HID proyektor 2,5 inci. Bukan hanya itu, LED juga digunakan untuk menghiasi pelek dan gagang pintu.

Interior juga dilabur dengan kuning, termasuk dengan melapisi jok dari kulit sintetis MBTech yang dikombinasikan dengan warna hitam. Audi juga dipermak habis, termasuk speaker. Untuk memasang 2 unit subwoofer Eclipse dan 3 unit power M Dimention, jok belakang harus dicopot. Sedangkan di depan, dipasang "head unit" Alpine Baby F1 dengan monitor LCD 10 inci Nevcox. Tambahan lain adalah tweeeter Thysic.
 
"Karena saya memodiifikas berdasarkan konsep mobil kontes dan dipakai untuk harian, kaki-kaki hanya dipendekkan 2 inci," ujar Melky. Caranya, menggunakan kit dari Eibach dan pelek Replica ES Status 19 inci. [D2C]

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: (1 rates)
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

SoBil Currencies and Trader Corner

IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin, Jumat.
Rupiah Jumat Pagi Melemah 10 Poin Terhadap Dolar AS
Jakarta, SolusiMobil.com - Kurs nilai tukar rupiah pada Jumat pagi bergerak melemah 10 poin dipicu negatifnya data neraca pembayaran Indonesia pada kuartal empat 2012.

Iklan Niaga

Diskon Hotel Domestik: Bali, Jogja, Surabaya, Lombok, Malang, Medan, Padang, Palembang... Resv : 0215747057
Nikmati Kesempatan Liburan Bersama Keluarga Idaman Anda, Paket Promo Asia. Hub: 0215747057
Pusat Tiket Pesawat, Melayani Corporate, Rombongan Dan Individu. Promo Seat Terbatas. Hub: 0215747057
Sewa Mobil Kenderaan Terbaru, Jaminan Unit, Harga Terjangkau Dan Mengutamakan Pelayanan. Hub: 021-5747057
Percayakan Brand Produk Anda Berkembang Bersama Media Kami, Dan Dapatkan Pengunjung Setia Kami Menjadi Klien Anda. Hub. 0215736969

SOLUSI BANG SOBIL

Ducati Monster Ini di Sulap Jadi Monster Beneran
SolusiMobil.com - Modifikator asal Italia ini nampaknya kurang puas dengan tampilan monster standar Ducati Monster S4R lansiran tahun antara 2003 hingga 2008 ini. Lantas sang modifikator yang bernama Paolo Tesio mencoba merubah tampilannya menjadi lebih atraktif lagi.
Tips Cara 'Panasin' Motor Injeksi
SolusiMobil.com - Memanasi mesin sepeda motor sebelum melakukan perjalan sudah menjadi kebiasaan bagi banyak orang di Indonesia. Apalagi sepeda motor tersebut sudah didiamkan dalam waktu yang cukup lama atau lebih dari 5 jam. Namun untuk sepeda motor injeksi kebiasaan memanasi mesin ini hendaknya tidak menjadi agenda wajib bagi Anda para pemilik motor bermesin injeksi.