Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Iklan Baris Hari ini: Kamis, 18 Desember 2014 22:20
Solusi Properti
Kamis, 27 Desember 2012 12:31

Pameran Mobil Detroit 2013, Bakal Mejeng 50 Unit Mobil Baru

Foto Ilustrasi (Istimewa)

SolusiMobil.com - Pada pertengahan Januari 2013 mendatang, pameran mobil Detroit 2013 akan menjadi salah satu pameran otomotif terbesar di AS yang pernah digelar.

Kabar terbaru mengatakan akan ada 50 mobil baru yang akan dipamerkan secara perdana di pameran ini.

"Pameran NAIAS adalah pameran yang paling strategis untuk menghadirkan varian terbaru. Produsen otomotif dunia akan ambil bagian dalam ajang ini. Akan ada 50 mobil baru dipamerkan disini," kata ketua NAIAS 2013 (North American International Auto Show), Jim Seavitt.

Pada pameran Detroit 2012 telah tercatat ada 42 mobil baru yang secara resmi diperkenalkan. Sedangkan untuk tahun depan, sudah tercatat 38 mobil baru hingga saat ini yang siap dijual. Sisanya akan diluncurkan namun baru akan dijual resmi pertengahan 2013.

Pameran mobil terbesar di AS ini akan diliput sekitar 6.000 jurnalis otomotif.

Selain itu, pada 15 Januari mendatang juga akan diumumkan North American Car and Truck/Utility of the Year 2013 yang dimana Ford akan menjadi satu-satunya finalis yang akan meraih gelar tersebut.

Publik bisa datang ke NAIAS 2013 pada 19 Januari sampai 27 Januari 2013. Sementara hari khusus untuk industri akan dibuka pada 16 sampai 17 Januari mendatang. [Ded]

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

SoBil Currencies and Trader Corner

Stiker Mobil pick up Ini Canggih, Polisi Sampai Tertipu!
SolusiMobil.com - Sebuah mobil pikap milik pelatih kebugaran di Inggris, James Hellewell, kini tengah menjadi sorotan publik, setelah memasang stiker nyentrik di bagian "bokongnya". Stiker tersebut menggambarkan seorang gadis yang tengah diculik, dan diikat di bagian tangannya, lengkap dengan perban di mulut.  
IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin, Jumat.

Iklan Niaga

Hp Ini Menawarkan Spesifikasi Yang Tinggi, Namun Harga Sangat Terjangkau, Apa Keunggulan Hp Ini ? Berapa Harganya ?
Hotel Ini Sangat Representatif, Bersih...., Harga Terjangkat..., Pelayanan.... Jelas Tidak Dapat Anda Bandingkan, Booking Sekarang
Pusat Tiket Domestik Dan Penerbangan Internasional, Online Booking, Promo....
Liburan Akhir Tahun Sudah Dekat, Mau Liburan Kemana Ya Akhir Tahun Ini...., Sebaiknya Rencanakan Sejak Sekarang, Tentukan Tujuan Wisata Anda
Perusahaan Ini Memberikan Paket Dengan Harga Yang Spesial Untuk Liburan Keluarga Anda

SOLUSI BANG SOBIL

Mazda Miata Bertenaga 1.200 HP!
SolusiMobil.com - Selain Mazda RX-7, pilihan yang paling tepat untuk membuat mobil modifikasi adalah Miata alias MX5. Atap terbuka dengan model sederhana seakan memanggil sang pemiliknya untuk melakukan modifikasi. Hasilnya Miata sukses bertransformasi dengan tenaga sebesar 1.200 daya kuda (dk).
Pilih Helm yang Tepat Untuk Berkendara
SolusiMobil.com - Salah satu perlengkapan keamanan yang wajib dikenakan pengendara motor adalah pelindung kepala alias helm. Namun sayangnya banyak pengendara yang asal dalam memilih helm atau menggunakan helm hanya sebatas mentaati peraturan undang-undang lalu lintas saja tanpa melihat kualitas helm yang digunakan.