Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Iklan Baris Hari ini: Jumat, 28 November 2014 11:01
Solusi Properti
Sabtu, 7 April 2012 15:00

Nih, Hasil Modifikasi Suzuki Thunder 250 Bratstyle

Suzuki Thunder 250 Bratstyle

JAKARTA, Solusimobil.com - Aliran modifikasi sudah banyak merambah di Tanah Air kita ini, banyak rumah modifikasi yang menawarkan jasanya dengan model-model sesuai dengan permintaan pelanggannya. Beberapa aliran yang kini sedang ngetrend di Tanah Air seperti Cafe Racer, Japanesse Style, Supermoto, Streetfighter dan lain sebagainya. 

Kali ini datang dari rumah modifikasi Studio Motor yang akan memodifikasi Suzuki Thunder 250 dengan memakai tema Japanesse Style yang bergaya Bratstyle. Akhirnya motor yang didesain ulang oleh Studio Motor ini tampil jauh berbeda dengan aslinya.

Kesan angker seketika menyeruak kala airbrush bertemakan tengkorak menghiasi sekujur tubuh tangki. Tangki asli bawaan pabrik pun dicopot dan diganti dengan model lebih ramping dan memanjang biar lebih enak dijepit paha.

Walaupun ada kesan angkernya, namun ada gaya retronya juga yang terpancar lewat lampu depan model bulat. Pada setang kemudi, Studio mencoba untuk mengadopsi model 'U bar' untuk menunjang shockbreaker Suzuki Bandit 400 yang lebih panjang. Untuk menunjang gaya Bratsytle maka kok pun dibuat pendek dan tipis dengan dipadu spakbor mungil dibawahnya.

Gaya Bratsyle ini takkan kehilangan dengan mengubah pada sektor-sektor kakinya demi kesempurnaan modifikasinya. Menggunakan swing arm custom dan shock belakang YSS membuat motor ini kian berkarakter.Velg bawaan pabrik pun ditanggalkan diganti dengan velg TK Japan yang dibalut ban Firestone. [D2C]

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

SoBil Currencies and Trader Corner

Stiker Mobil pick up Ini Canggih, Polisi Sampai Tertipu!
SolusiMobil.com - Sebuah mobil pikap milik pelatih kebugaran di Inggris, James Hellewell, kini tengah menjadi sorotan publik, setelah memasang stiker nyentrik di bagian "bokongnya". Stiker tersebut menggambarkan seorang gadis yang tengah diculik, dan diikat di bagian tangannya, lengkap dengan perban di mulut.  
IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin, Jumat.

Iklan Niaga

Liburan Akhir Tahun Sudah Dekat, Mau Liburan Kemana Ya Akhir Tahun Ini...., Sebaiknya Rencanakan Sejak Sekarang, Tentukan Tujuan Wisata Anda
Hotel Ini Sangat Representatif, Bersih...., Harga Terjangkat..., Pelayanan.... Jelas Tidak Dapat Anda Bandingkan, Booking Sekarang
Paket Spesial Akhir Tahun, Sewa Mobil Keluarga, Jaminan Unit Siap Pakai, Perjalanan Anda Tidak Akan Terganggu.... Segera Booking
Bangkok-pattaya 4 Hari 3 Malam, Hanya Usd.435, Sdh Termasuk Tiket Jakarta-bagkok (pp), Makan, Hotel, Trasport, Dll
Solusi Promosi Produk-produk Perusahaan Anda, Inovatif, Exclussive Dan Tepat Sasaran. Segera Kontak Team Kami

SOLUSI BANG SOBIL

Kawasaki H2R Hanya Bisa Dibeli Melalui Sistem Online
SolusiMobil.com - Mau beli motor Kawasaki Ninja H2 dan H2R di diler, tunggu dulu sepertinya Anda harus membatalkan niat itu. Pasalnya Kawasaki tidak akan memajang kedua model terbarunya di itu di ruang pamer diler.  
GM Bentuk Tim Khusus Pantau Media Sosial?
SolusiMobil.com - Banyaknya komentar miring terkait recall besar-besaran yang dilakukan General Motors (GM) sepanjang tahun ini membuat pabrikan mengantisipasi gejala tersebut. Produsen mobil terbesar didunia ini membangun sebuah tim khusus yang memonitor media sosial.