Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 20 Desember 2014 20:37
Solusi Properti
Rabu, 27 Februari 2013 16:04

Ini Dia Kronologi Kecelakaan Bus Pariwisata di Cipanas

Kecelakaan maut bus Mustika Mega Utama yang terjadi di Jalan Raya Puncak KM 89 Kampung Ciloto Desa Ciloto Kecamatan Cipanas Kabupaten Cianjur, Jawa Barat (Twitter)

SolusiMobil.com - Bus Pariwisata Mustika Mega Utama yang membawa rombongan penuh terguling di Ciloto, Cianjur, Jawa Barat, Rabu (27/2/2013) siang. Kejadian laka lantas tunggal ini mengakibatkan lima belas penumpang meninggal.

Kapolres Cianjur, AKBP Agus Tri Heryanto kepada wartawan menerangkan, bus menabrak tebing dengan kondisi jalan yang menurun dan menikung.

Kecelakaan ini berawal saat bus bernomor polisi F 7263 K tersebut membawa rombongan peziarah dari Bogor dengan tujuan akan berziarah ke Cikundul.

Namun, saat tiba di lokasi kejadian dengan jalanan menurun dan menikung, bus hilang kendali.

Diduga untuk menghindari tabrakan dengan kendaraan lain yang ada di depan dan dari arah berlawanan, sopir bus yang belum diketahui identitasnya, menabrakannya ke tebing.

Nahas, hantaman keras ke dinding penahan tebing mengakibatkan sebagian besar penumpangnya tewas. Sementara lainnya mengalami luka. Seluruh korban tewas dan luka-luka dibawa ke RSU Cimacan.

Akibat kecelakaan tersebut, Arus lalu lintas kendaraan di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat mengalami kemacetan parah. [Seruu/ksr]

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

SoBil Currencies and Trader Corner

Stiker Mobil pick up Ini Canggih, Polisi Sampai Tertipu!
SolusiMobil.com - Sebuah mobil pikap milik pelatih kebugaran di Inggris, James Hellewell, kini tengah menjadi sorotan publik, setelah memasang stiker nyentrik di bagian "bokongnya". Stiker tersebut menggambarkan seorang gadis yang tengah diculik, dan diikat di bagian tangannya, lengkap dengan perban di mulut.  
IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin, Jumat.

Iklan Niaga

Lombok Salah Satu Wisata Yang Sangat Banyak Dikunjungi Wisatawan Untuk Akhir Tahun Ini. Apa Yang Membuat Mereka Tertarik Ke Lombok ?
Hotel Ini Sangat Representatif, Bersih...., Harga Terjangkat..., Pelayanan.... Jelas Tidak Dapat Anda Bandingkan, Booking Sekarang
Pusat Tiket Domestik Dan Penerbangan Internasional, Online Booking, Promo....
Liburan Keluarga Anda Akan Terasa Lebih Nyaman Dengan Pilihan Hotel Yang Bersih, Dilengkapi Fasilitas Kebutuhan Keluarga, Jaminan...
New Year Delight Hong Kong Shenzhen Macau 7d5n, Dep 29-des-2014 By Garuda Indonesia, Seat Terbatas, Buruan.........

SOLUSI BANG SOBIL

Mazda Miata Bertenaga 1.200 HP!
SolusiMobil.com - Selain Mazda RX-7, pilihan yang paling tepat untuk membuat mobil modifikasi adalah Miata alias MX5. Atap terbuka dengan model sederhana seakan memanggil sang pemiliknya untuk melakukan modifikasi. Hasilnya Miata sukses bertransformasi dengan tenaga sebesar 1.200 daya kuda (dk).
Honda Sumbang 10 Unit Vario untuk Praktik Ujian SIM
SolusiMobil.com - PT Honda Astra Motor (AHM) bersama main diler sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, yakni PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Yayasan Wahana Artha. Coba ikut berperan mewujudkan berkendara aman di jalan.