Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Iklan Baris Hari ini: Jumat, 28 November 2014 05:54
Solusi Properti
Kamis, 6 Desember 2012 11:15

Berikut Cara Perawatan Mobil Tua

SolusiMobil.com - Mobil tua bisa memiliki harga yang bisa melebihi mobil baru karena terbilang cukup langka dan unik, maka dari itu perlu dilakukan perawatan yang memang agak sedikit harus berhati-hati dalam merawatnya agar tetap nyaman dan enak dipandang mata.

Berikut ada beberapa cara merawat mobil tua agar tetap mendapatkan hasil yang maksimal dan mobil tetap awet.

1. Anda coba memeriksa kondisi mesin terlebih dahulu secara keseluruhan untuk yang di utamakn cek daerah sistem pengapian.

2. Memeriksa bagian kaki-kaki mobil.

3. Melindungi warna dari sebuah body mobil menggunakan model alat pelindung mobil.

4. Mengganti ring piston yang memang sudah agak mulai melemah dengan melakukan skir klep, seperti ini nantinya akan berguna sekali dalam menghaluskan klep yang memang sudah sangat mengeluarkan kerak sampai akhirnya bensin dapat mengalir dengan lancar.

5. Lihat dan perhatikan kabel yang menghantarkan aliran listrik, sebab kemungkinan dengan berjalannya waktu akan menjadi getas yang bisa berakibat mesin menjadi tidak bisa dihidupkan lagi.

6. Melakukan perawatan mobil secara rutin dan keseluruhan kena semua seluruh bagian mobil.

Nah, sekarang sudah tahu bukan cara merawatnya. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda. [Dedi]

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full (1 rates)
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

SoBil Currencies and Trader Corner

Stiker Mobil pick up Ini Canggih, Polisi Sampai Tertipu!
SolusiMobil.com - Sebuah mobil pikap milik pelatih kebugaran di Inggris, James Hellewell, kini tengah menjadi sorotan publik, setelah memasang stiker nyentrik di bagian "bokongnya". Stiker tersebut menggambarkan seorang gadis yang tengah diculik, dan diikat di bagian tangannya, lengkap dengan perban di mulut.  
IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin, Jumat.

Iklan Niaga

Bangkok-pattaya 4 Hari 3 Malam, Hanya Usd.435, Sdh Termasuk Tiket Jakarta-bagkok (pp), Makan, Hotel, Trasport, Dll
Liburan Akhir Tahun Sudah Dekat, Mau Liburan Kemana Ya Akhir Tahun Ini...., Sebaiknya Rencanakan Sejak Sekarang, Tentukan Tujuan Wisata Anda
Solusi Promosi Produk-produk Perusahaan Anda, Inovatif, Exclussive Dan Tepat Sasaran. Segera Kontak Team Kami
Hotel Ini Sangat Representatif, Bersih...., Harga Terjangkat..., Pelayanan.... Jelas Tidak Dapat Anda Bandingkan, Booking Sekarang
Paket Spesial Akhir Tahun, Sewa Mobil Keluarga, Jaminan Unit Siap Pakai, Perjalanan Anda Tidak Akan Terganggu.... Segera Booking

SOLUSI BANG SOBIL

Kawasaki H2R Hanya Bisa Dibeli Melalui Sistem Online
SolusiMobil.com - Mau beli motor Kawasaki Ninja H2 dan H2R di diler, tunggu dulu sepertinya Anda harus membatalkan niat itu. Pasalnya Kawasaki tidak akan memajang kedua model terbarunya di itu di ruang pamer diler.  
Bos Nissan India: 'Datsun GO Lebih Aman Dari Mobil Lain'
SolusiMobil.com - Hasil pengujian Global NCAP yang melibatkan Datsun GO masih terus berlanjut. Global NCAP menegaskan bahwa bodi GO terlalu rawan dan harus ditarik dari peredaran. Namun, pihak Nissan India menegaskan GO aman.