Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Iklan Baris Hari ini: Senin, 2 Maret 2015 23:31
Solusi Properti
Rabu, 2 Januari 2013 17:26

Digadang Mobil Murah, Tapi Subaru Stella Kaya Teknologi Canggih

SolusiMobil.com - Pada akhir tahun 2012 yang baru saja terlewatkan, Subaru telah memperkenalkan city car kembar baru. City car kembar tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Subaru dan Daihatsu.

Kabarnya model dengan nama Subaru Stella ini akan mulai dipasarkan pertama di Jepang pada awal bulan ini.

Walau di gadang-gadang sebagai mobil murah, tapi model ini telah dilengkapi dengan sederet teknologi canggih. Dari mengadopsi teknologi lampu LED pada bagian belakang, panel instrumen interior digital hingga fitur keselamatan.

Selain itu, Subaru Stella juga akan dibekali dengan teknologi ‘Smart Assist Collision’. Fitur ini akan mengingatkan pengemudi agar dapat menghindari tabrakan dengan benda atau juga penyeberang jalan.

Untuk tingkat kenyamanan berkendara, sistem suspensi juga telah dimodifikasi sehingga mobil lebih nyaman dan roda lebih menggigit pada jalan.

Pada interiornya Subaru juga ingin tetap memanjakan pengemudi beserta penumpangnya. Dengan sistem hiburan berupa Audio lengkap dengan panel LCD.

Sedang pada area jantung pacu Subaru Stella akan menggunakan mesin sama dengan Daihatsu Move yaitu berkapasitas 660 cc.

Namun walau berkapasitas mesin kecil, Subaru akan menyediakan versi mesin yang dilengkapi dengan turbocharger. Kemudian akan ada versi optional dengan sistem penggerak All-Wheel Drive (AWD). Jadi walau sebagai kelas city car murah, mobil ini akan memberikan kesenangan berkendara tersendiri.

Sayang, harganya masih rahasia. Namun yang pasti Subaru Stella akan hadir di Jepang pada 5 Januari 2013 mendatang. [Ded]

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

SoBil Currencies and Trader Corner

Stiker Mobil pick up Ini Canggih, Polisi Sampai Tertipu!
SolusiMobil.com - Sebuah mobil pikap milik pelatih kebugaran di Inggris, James Hellewell, kini tengah menjadi sorotan publik, setelah memasang stiker nyentrik di bagian "bokongnya". Stiker tersebut menggambarkan seorang gadis yang tengah diculik, dan diikat di bagian tangannya, lengkap dengan perban di mulut.  
IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin, Jumat.

Iklan Niaga

Keindahan Bunga Tulip Disaat Mekar Sangat Mempesona, Banyak Wisatawan Manca Negara Ingin Melihat Langsung, Apa Dan Bagaimana Kemewahan,.....

SOLUSI BANG SOBIL

Harley Davidson Street 750 Dimodif Jadi Motor Balap Legendaris
SolusiMobil.com - Harley Davidson model Street 750 dimodifikasi secara ekstrem oleh rumah modifikasi asal Collingwood, Victoria, Australia, Kustom Kommune, menjadi motor balap legendaris KR750. Motor ini dibuat sebagai tribute untuk model XR750. Hasilnya, identitas motor Harley menjadi pudar.
Tips Cara Melepas Knalpot Motor Yang Benar
SolusiMobil.com - Sistem pembuangan motor yang juga dikenal dengan sebutan keren sebagai knalpot tak hanya mendukung performa motor, akan tetapi juga sebagai menambah daya tarik motor itu sendiri. Bertugas sebagai peredam suara ledak dari ruang bakar, bentuk knalpot yang pas juga akan memberikan warna tersendiri bagi penampilan motor.