Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 20 Desember 2014 03:54
Solusi Properti
Rabu, 11 September 2013 09:00

Baru Jualan Mobil, Ini Alasan Tata Motors

SolusiMobil.com - Walaupun kehadirannya di Indonesia sudah ada sejak tahun lalu, namun Tata Motors baru kali ini menjual produknya di Tanah Air. Tak tanggung-tanggung, 3 model sekaligus diluncurkan seperti Tata Aria, Vista dan Safari Storme.

Pertanyaannya, kenapa baru sekarang Tata Motors mulai jualan mobil di Indonesia? Berikut pernyataan Biswadev Sengupta Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) baru-baru ini di Jakarta.

"Sebenarnya kami sudah ada sejak Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012 lalu. Tapi pada saat itu kami belum melakukan penjualan walaupun respon dari pelanggan kami cukup baik," kata Biswadev.

"Kami butuh persiapan yang cukup lama. Bukan cuma menguji produk-produk kami di Indonesia saja, tapi juga menyiapkan training untuk memenuhi kebutuhan," tambahnya.

Seperti diketahui, Tata Motors mengawali kiprahnya di Tanah Air dengan meluncurkan 3 model sekaligus yakni Tata Aria Pune, Visca dan Safari Storme.

MPV crossover Tata Aria 2.2 MT bermesin diesel 2200 cc, dengan 5 transmisi percepatan, dijual dengan harga mulai dari Rp 249,9 juta.

Sedan hatchback Tata Vista hadir dengan teknologi mesin Safire 1.4 L DOHC 4 silinder, dilengkapi fitur audio, serta fitur keselamatan Dual Air Bag dan sistem pengereman ABS, dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 129,9 juta.

Sedangkan Tata Safari Storme EX 2.2L MT adalah SUV yang siap bersaing mengandalkan mesin diesel common rail berkapasitas 2.2 liter, dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 279,9 juta. [dna]

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

SoBil Currencies and Trader Corner

Stiker Mobil pick up Ini Canggih, Polisi Sampai Tertipu!
SolusiMobil.com - Sebuah mobil pikap milik pelatih kebugaran di Inggris, James Hellewell, kini tengah menjadi sorotan publik, setelah memasang stiker nyentrik di bagian "bokongnya". Stiker tersebut menggambarkan seorang gadis yang tengah diculik, dan diikat di bagian tangannya, lengkap dengan perban di mulut.  
IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin, Jumat.

Iklan Niaga

Hp Ini Menawarkan Spesifikasi Yang Tinggi, Namun Harga Sangat Terjangkau, Apa Keunggulan Hp Ini ? Berapa Harganya ?
Pusat Tiket Domestik Dan Penerbangan Internasional, Online Booking, Promo....
Hotel Ini Sangat Representatif, Bersih...., Harga Terjangkat..., Pelayanan.... Jelas Tidak Dapat Anda Bandingkan, Booking Sekarang
Lombok Salah Satu Wisata Yang Sangat Banyak Dikunjungi Wisatawan Untuk Akhir Tahun Ini. Apa Yang Membuat Mereka Tertarik Ke Lombok ?
Perusahaan Ini Memberikan Paket Dengan Harga Yang Spesial Untuk Liburan Keluarga Anda

SOLUSI BANG SOBIL

Mazda Miata Bertenaga 1.200 HP!
SolusiMobil.com - Selain Mazda RX-7, pilihan yang paling tepat untuk membuat mobil modifikasi adalah Miata alias MX5. Atap terbuka dengan model sederhana seakan memanggil sang pemiliknya untuk melakukan modifikasi. Hasilnya Miata sukses bertransformasi dengan tenaga sebesar 1.200 daya kuda (dk).
Perhatikan Cara ini Jika Ingin Mencuci Mobil
SolusiMobil.com - Musim hujan adalah satu hal yang paling dibenci para pengendara, baik motor maupun mobil. Bagi pengendara motor, musim hujan jadi musuh karena merepotkan bila mau beraktivitas. Bagi pengendara mobil tentu musim hujan membuat kendaraan menjadi cepat kotor.