Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Iklan Baris Hari ini: Jumat, 21 November 2014 09:00
Solusi Properti
Selasa, 18 September 2012 14:00

Nih, Beberapa Perbedaan Honda Brio Tipe S dan Tipe E

Interior Honda Brio

SolusiMobil.com - Honda Prospect Motor (HPM) pada 2 Agustus lalu telah berhasil meluncurkan city car teranyarnya, Brio. Baby Jazz ini hadir dengan desain menggoda serta mengusung mesin yang lebih besar dibandingkan kompetitor di kelasnya.

Dengan selisih harga mencapai Rp 11 juta, banyak kalangan menanyakan perbedaan antara varian Brio S dan E. Harga Brio S yang lebih rendah dibanderol antara Rp 149-159 juta, sementara Brio E dilepas pada rentang Rp 160-170 juta.

Perbedaan juga terlihat jelas dari luar yaitu pada aplikasi pelek kaleng di tipe S dan velg alloy pada E. Namun walaupun berbeda dengan penggunaan velgnya, tapi keduanya masih mengandalkan lingkar 14 inci berbalut ban dari Michelin.

Selain itu, panel-panel plastik seperti handel pintu dan rumah spion Brio S masih berkelir hitam, bukan sewarna bodi seperti pada Brio E.
Bagian interiornya, untuk tipe S tidak lagi mengaplikasi kunci dengan alarm terintegrasi. Di dalam kabin, perbedaan lebih terasa terlihat pada panel power window Brio S yang hanya terdapat di jendela depan.

Lebih lanjut, head unit Brio S juga masih mengandalkan single DIN, bukan Brio E yang memakai double DIN. Tak hanya itu, lapisan krom pada kisi AC yang ada di tipe E juga tak tampak di versi Brio S.

Dilihat diatas, rupanya tipe S dan E memiliki banyak perbedaan pada beberapa fitur. Walaupun demikian, aspek keunggulan Brio yang utama masih dipertahankan pada versi S.

Diantaranya sistem keselamatan ABS, EBD dan dual SRS airbag. Serta mesin i-VTEC 1.3 liter bertenaga 100 ps nya yang tak berbeda diantara kedua tipe. [Dedi]

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

SoBil Currencies and Trader Corner

IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin, Jumat.
Rupiah Jumat Pagi Melemah 10 Poin Terhadap Dolar AS
Jakarta, SolusiMobil.com - Kurs nilai tukar rupiah pada Jumat pagi bergerak melemah 10 poin dipicu negatifnya data neraca pembayaran Indonesia pada kuartal empat 2012.

Iklan Niaga

Hotel Ini Sangat Representatif, Bersih...., Harga Terjangkat..., Pelayanan.... Jelas Tidak Dapat Anda Bandingkan, Booking Sekarang
Liburan Akhir Tahun Sudah Dekat, Mau Liburan Kemana Ya Akhir Tahun Ini...., Sebaiknya Rencanakan Sejak Sekarang, Tentukan Tujuan Wisata Anda
Solusi Promosi Produk-produk Perusahaan Anda, Inovatif, Exclussive Dan Tepat Sasaran. Segera Kontak Team Kami
Paket Spesial Akhir Tahun, Sewa Mobil Keluarga, Jaminan Unit Siap Pakai, Perjalanan Anda Tidak Akan Terganggu.... Segera Booking

SOLUSI BANG SOBIL

Ducati 749 Berubah Wujud Jadi Terminator?
SolusiMobil.com - Kalau saja film Terminator berikutnya bakal menampilkan sosok motor robot, mungkin bisa jadi adalah besutan milik Gustavo Penna ini. Doi seorang sinematografer yang kerap membuat iklan mobil di Los Angeles. Doi juga seorang fanatik Ducati yang doyan menaiki motor saban harinya.  
Di Eropa CB125F Jadi Motor Entry Level Yang Populer
SolusiMobi.com - Honda CB125F 2015 menjadi nakedbike entry level di Eropa. Tubuhnya ramping sehingga mudah dikendarai, nyaman dan efisiensi dalam perawatan plus harga terjangkau.