Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Iklan Baris Hari ini: Minggu, 1 Maret 2015 05:51
Solusi Properti
Kamis, 19 Juli 2012 11:46

Keren, Ada Helm Berlapis Kristal

Helm Berlapis Kristal

SolusiMobil.com - Helm merupakan salah satu aksesoris sekaligus pelindung kepala yang banyak digunakan oleh para pengendara sepeda motor. Pemakaian helm juga diwajibkan untuk keselamatan pengendara dan juga orang lain, apabila melanggar akan dikenakan sanksi menurut undang-undang yang berlaku. 

Helm itu diwajibkan untuk semua pengendara sepeda motor, mau laki-laki atau pun perempuan. Nah, Bang Sobil mau kasih tahu nih,  Vespa telah bekerjasama dengan Swarovski Elements untuk menghasilkan helm elegan dengan hiasan kristal berkualitas tinggi untuk kaum hawa lho.

Dimana biasanya helm hanya terbuat dari metal atau bahan keras lainnya seperti kevlar, serat resin, atau plastik. Tapi yang ini beda dari yang lain, helm yang diberi nama Vespa GTS Crystal dan Softouch Crystal ini dihiasi taburan kristal dari Swarovski di sekujur cangkangnya layaknya sebuah perhiasan.

Ditawarkan dua warna pilihan, yaitu putih dan coklat tua, dengan ukuran XS sampai XL. Vespa berencana memasarkan helm khusus ini mulai September tahun ini di semua dealer resmi.

Helm kristal ini memang sengaja dibuat bukan hanya sebagai alat pengaman pengendara sepeda motor. Untuk kenyamanan, helm ini dibuat dengan bahan cangkang ABS, lis Alcantara, dan lapisan antialergen yang memudahkan sirkulasi udara. [Dedi]

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

SoBil Currencies and Trader Corner

Stiker Mobil pick up Ini Canggih, Polisi Sampai Tertipu!
SolusiMobil.com - Sebuah mobil pikap milik pelatih kebugaran di Inggris, James Hellewell, kini tengah menjadi sorotan publik, setelah memasang stiker nyentrik di bagian "bokongnya". Stiker tersebut menggambarkan seorang gadis yang tengah diculik, dan diikat di bagian tangannya, lengkap dengan perban di mulut.  
IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin, Jumat.

Iklan Niaga

Keindahan Bunga Tulip Disaat Mekar Sangat Mempesona, Banyak Wisatawan Manca Negara Ingin Melihat Langsung, Apa Dan Bagaimana Kemewahan,.....

SOLUSI BANG SOBIL

Harley Davidson Street 750 Dimodif Jadi Motor Balap Legendaris
SolusiMobil.com - Harley Davidson model Street 750 dimodifikasi secara ekstrem oleh rumah modifikasi asal Collingwood, Victoria, Australia, Kustom Kommune, menjadi motor balap legendaris KR750. Motor ini dibuat sebagai tribute untuk model XR750. Hasilnya, identitas motor Harley menjadi pudar.
Tips Cara Melepas Knalpot Motor Yang Benar
SolusiMobil.com - Sistem pembuangan motor yang juga dikenal dengan sebutan keren sebagai knalpot tak hanya mendukung performa motor, akan tetapi juga sebagai menambah daya tarik motor itu sendiri. Bertugas sebagai peredam suara ledak dari ruang bakar, bentuk knalpot yang pas juga akan memberikan warna tersendiri bagi penampilan motor.