Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Iklan Baris Hari ini: Kamis, 18 Desember 2014 14:13
Solusi Properti
Rabu, 19 September 2012 13:08

Diharapkan Harga Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Dibawah Rp 100 Jutaan

SolusiMobil.com - PT Toyota Astra Motor dan PT Daihatsu Astra Motor telah melahirkan mobil murah ramah lingkungan (low cost and green car) yaitu Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.

Dua model ini diyakini akan diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia yang mengidam-idamkan mobil murah dan ramah lingkungan.

"Saya yakin kalau nantinya mobil ini akan menjawab kebutuhan konsumen dan diterima baik oleh masyarakat Indonesia," jelas Presiden Direktur Astra International Prijono Sugiarto di acara pengenalan Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla di Jakarta, Rabu (19/9/2012).

Presiden Direktur ADM Sudirman MR ikut menambahkan bahwa regulasi dari pemerintah terkait program LCGC ini belum diterbitkan. Peraturan yang tertuang soal LCGC, nantinya akan sangat mempengaruhi berapa harga jual Toyota Agya dan Daihatsu Ayla kepada konsumen Indonesia.
 
"Kami masih menunggu keputusan regulasi LCGC dari Pemerintah, maka dari itu saat ini kami belum bisa menentukan berapa harga yang akan kami tawarkan nanti. Bila nanti keputusan pemerintah sudah keluar, maka akan segera kita umumkan harganya," tambah Sudirman.

"Kami berharap, harga Ayla bisa dibawah Rp100 jutaan," tutupnya. [Dedi]

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

SoBil Currencies and Trader Corner

Stiker Mobil pick up Ini Canggih, Polisi Sampai Tertipu!
SolusiMobil.com - Sebuah mobil pikap milik pelatih kebugaran di Inggris, James Hellewell, kini tengah menjadi sorotan publik, setelah memasang stiker nyentrik di bagian "bokongnya". Stiker tersebut menggambarkan seorang gadis yang tengah diculik, dan diikat di bagian tangannya, lengkap dengan perban di mulut.  
IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin, Jumat.

Iklan Niaga

Lombok Salah Satu Wisata Yang Sangat Banyak Dikunjungi Wisatawan Untuk Akhir Tahun Ini. Apa Yang Membuat Mereka Tertarik Ke Lombok ?
New Year Delight Hong Kong Shenzhen Macau 7d5n, Dep 29-des-2014 By Garuda Indonesia, Seat Terbatas, Buruan.........
Liburan Akhir Tahun Sudah Dekat, Mau Liburan Kemana Ya Akhir Tahun Ini...., Sebaiknya Rencanakan Sejak Sekarang, Tentukan Tujuan Wisata Anda
Solusi Promosi Produk-produk Perusahaan Anda, Inovatif, Exclussive Dan Tepat Sasaran. Segera Kontak Team Kami
Pusat Tiket Domestik Dan Penerbangan Internasional, Online Booking, Promo....

SOLUSI BANG SOBIL

Ducati 1198 bagaikan Kanvas Ditangan Seorang Seniman ini
SolusiMobil.com - Seorang seniman lukis modern mengecat bodi sepeda motor Ducati 1198. Ternyata motor “lukis” itu digemari cukup banyak orang. Sebanyak 10 unit Ducati 1198 berbodi "Hornsleth" itu laris.  
Kesalahan Pemikiran Tentang Mesin Diesel?
SolusiMobil.com - Masih banyak anggapan tentang mesin diesel yang ”kuat” menerjang banjir karena berbagai alasan. Tapi itu dulu, ketika mesin tanpa busi tersebut masih berteknologi konvensional. Kini transformasi diesel canggih dengan berbagai peranti elektronik tetap berisiko sama dengan mobil berbahan bakar bensin.