Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Iklan Baris Hari ini: Selasa, 3 Maret 2015 11:33
Solusi Properti
Senin, 24 Juni 2013 08:53

Yamaha Force Irit BBM, Konsumsinya 52 Kilometer Per Liter

SolusiMobil.com - Sepeda motor injeksi terbaru Yamaha yakni Force diklaim sebagai motor yang irit bahan bakar dan ramah lingkungan. Hal ini terungkap berdasarkan hasil pengetesan dari R&D Yamaha yang dilakukan beberapa waktu lalu.

“Berdasarkan hasil tes R&D Yamaha, konsumsi bahan bakar Force mencapai 52 kilometer per liter. Ini jelas menjadikan Force sebagai motor bebek injeksi yang irit bahan bakar serta ramah lingkungan ,” kata General Manager Marketing Communication Yamaha Eko Prabowo.

Eko juga mengatakan bahwa Force bukan hanya irit bahan bakar saja, tapi juga sudah menggunakan bodi dan rangka baru yakni tipe diamond frame.

Bobotnya lebih ringan, ringkas, dan ramping. Jok juga didesain lebih panjang serta stang lebih
tinggi.

Dengan mengadopsi teknologi terbaru, motor bebek ini mengusung mesin 4 langkah, 2 valve SOHC, berkapasitas 115 cc berpendingin udara yang sanggup menghasilkan daya maksimum 8,72 Ps pada 7.000 rpm dengan torsi 9,53 Nm pada 5.500 rpm. [dna]

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

SoBil Currencies and Trader Corner

Stiker Mobil pick up Ini Canggih, Polisi Sampai Tertipu!
SolusiMobil.com - Sebuah mobil pikap milik pelatih kebugaran di Inggris, James Hellewell, kini tengah menjadi sorotan publik, setelah memasang stiker nyentrik di bagian "bokongnya". Stiker tersebut menggambarkan seorang gadis yang tengah diculik, dan diikat di bagian tangannya, lengkap dengan perban di mulut.  
IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin, Jumat.

Iklan Niaga

Keindahan Bunga Tulip Disaat Mekar Sangat Mempesona, Banyak Wisatawan Manca Negara Ingin Melihat Langsung, Apa Dan Bagaimana Kemewahan,.....

SOLUSI BANG SOBIL

Harley Davidson Street 750 Dimodif Jadi Motor Balap Legendaris
SolusiMobil.com - Harley Davidson model Street 750 dimodifikasi secara ekstrem oleh rumah modifikasi asal Collingwood, Victoria, Australia, Kustom Kommune, menjadi motor balap legendaris KR750. Motor ini dibuat sebagai tribute untuk model XR750. Hasilnya, identitas motor Harley menjadi pudar.
Tips Merawat Cat Mobil dari Goresan
SolusiMobil.com-Sebagai bagian terluar dari kendaraan, cat mobil sering kali mengalami kerusakan, baik ringan maupun berat, Karena benturan ataupun karena goresan dari benda-benda yang tidak kita sadari.