Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Iklan Baris Hari ini: Minggu, 21 Desember 2014 11:00
Solusi Properti
Rabu, 7 November 2012 09:00

Daihatsu Ayla Tetap Tunggu Regulasi LCGC Dari Pemerintah

SolusiMobil.com - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) telah meralat berita pernyataan sebelumnya yang menyebutkan bahwa walaupun pemerintah belum menerbitkan regulasi Low Cost and Green Car (LCGC), Ayla bakal tetap diproduksi pada awal Januari 2013 mendatang.

Pernyataan yang disebutkan oleh Amelia Tjandra sebagai Direktur Marketing ADM itu diralat berdasarkan siaran resmi yang dikirim dari pihak Daihatsu.

Sehubungan dengan pernyataan yang telah disampaikan oleh Management PT Astra Daihatsu Motor dalam hal ini Ibu Amelia Tjandra pada tanggal 6 November dalam acara Eco Driving Astra Daihatsu AYLA yaitu:

"Mengenai LCGC, bahwa PT ADM akan siap memproduksi Astra Daihatsu AYLA di bulan Januari 2013. Jika pada bulan tersebut regulasi tidak keluar maka, Kami tetap akan meluncurkan produk tersebut dengan harga yang berbeda (lebih tinggi 10%),"

Kami ralat menjadi:

"Terkait dengan peraturan LCGC, bahwa pihak Daihatsu akan meluncurkan produk Ayla, setelah regulasi LCGC tersebut dikeluarkan oleh Pemerintah."

"Kami sangat mengharapkan pernyataan ralatnya bisa disampaikan ke masyarakat melalui rekan-rekan jurnalis untuk suksesnya program LCGC tersebut."
 
"Demikian pernyataan resmi Daihatsu mengenai hal tersebut. Daihatsu berharap program LCGC yang diusung pemerintah Republik Indonesia dapat sukses seperti yang diharapkan." [Dedi]

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: (1 rates)
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

SoBil Currencies and Trader Corner

Stiker Mobil pick up Ini Canggih, Polisi Sampai Tertipu!
SolusiMobil.com - Sebuah mobil pikap milik pelatih kebugaran di Inggris, James Hellewell, kini tengah menjadi sorotan publik, setelah memasang stiker nyentrik di bagian "bokongnya". Stiker tersebut menggambarkan seorang gadis yang tengah diculik, dan diikat di bagian tangannya, lengkap dengan perban di mulut.  
IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin, Jumat.

Iklan Niaga

New Year Delight Hong Kong Shenzhen Macau 7d5n, Dep 29-des-2014 By Garuda Indonesia, Seat Terbatas, Buruan.........
Hotel Ini Sangat Representatif, Bersih...., Harga Terjangkat..., Pelayanan.... Jelas Tidak Dapat Anda Bandingkan, Booking Sekarang
Liburan Keluarga Anda Akan Terasa Lebih Nyaman Dengan Pilihan Hotel Yang Bersih, Dilengkapi Fasilitas Kebutuhan Keluarga, Jaminan...
Pusat Tiket Domestik Dan Penerbangan Internasional, Online Booking, Promo....
Hp Ini Menawarkan Spesifikasi Yang Tinggi, Namun Harga Sangat Terjangkau, Apa Keunggulan Hp Ini ? Berapa Harganya ?

SOLUSI BANG SOBIL

Mazda Miata Bertenaga 1.200 HP!
SolusiMobil.com - Selain Mazda RX-7, pilihan yang paling tepat untuk membuat mobil modifikasi adalah Miata alias MX5. Atap terbuka dengan model sederhana seakan memanggil sang pemiliknya untuk melakukan modifikasi. Hasilnya Miata sukses bertransformasi dengan tenaga sebesar 1.200 daya kuda (dk).
Honda Sumbang 10 Unit Vario untuk Praktik Ujian SIM
SolusiMobil.com - PT Honda Astra Motor (AHM) bersama main diler sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, yakni PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Yayasan Wahana Artha. Coba ikut berperan mewujudkan berkendara aman di jalan.