Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Iklan Baris Hari ini: Rabu, 1 Oktober 2014 06:56
Solusi Properti
Rabu, 9 Mei 2012 09:29

NMI Perluas Jaringan Penjualan Dengan Tambah Dua Dealer Terbarunya

Dealer Nissan Majapahit, Semarang, Jawa Tengah

Jakarta, SolusiMobil.com – Telah dikabarkan bahwa PT Nissan Motor Indonesia (NMI) telah kembali memperluas jaringannya dengan menambah dua dealer terbarunya  di Semarang, Jawa Tengah dan Mojokerto, Jawa Timur, yang dimana kedua dealer tersebut merupakan jaringan ke 70 dan 71. Dealer yang di Semarang merupakan dealer dengan layanan 3 S, penjualan servis dan spare part. Sedangkan untuk Nissan Mojokerto hanya satu S.

"Dengan adanya penambahan jaringan tersebut, berarti jumlah dealer Nisan Jateng menjadi lima dan enam untuk Jatim. Dan kami  selalu berharap dengan adanya penambahan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna Nissan di daerah itu," komentar Teddy Irawan, Wakil Presiden Direktur NMI.

Kedua dealer baru Nissan itu dibangun sesuai standar desain "Retail Visual Indentiy" Nissan Jepang. Nissan Majapahit menempati bangunan 678 meter persegi di atas lahan 1.200 meter persegi, sedangkan Nissan Mojokerto berdiri di lahan 515 meter persegi dan bangunan 333 meter persegi. Untuk layanan servis disediakan empat lajur perbaikan (stall) yang bisa melayani 8 - 11 unit  kendaraan per hari. Ruang tunggu dilengkapi fasilitas full AC lengkap, WiFi dan kursi pijat, dan ruang pamernya bisa memajang enam unit mobil.

Lebih lanjut, untuk sepanjang perjalanan tahun fiskal 2012, NMI mempunyai target dapat menambah jaringan penjualan dan layanan purna jual sebanyak 100 lokasi untuk seluruh Indonesia. Hal ini bertujuan untuk mengejar target penjualannya sebanyak 90.000 unit sampai akhir tahun ini. [D2C]

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

SoBil Currencies and Trader Corner

IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin, Jumat.
Rupiah Jumat Pagi Melemah 10 Poin Terhadap Dolar AS
Jakarta, SolusiMobil.com - Kurs nilai tukar rupiah pada Jumat pagi bergerak melemah 10 poin dipicu negatifnya data neraca pembayaran Indonesia pada kuartal empat 2012.

Iklan Niaga

Sewa Mobil Terbaik, Jaminan Harga Terjangkau, Jaminan Unit, Mengutamakan Layanan Pelanggan, Hub: 0215747057
Diskon Hotel Domestik: Bali, Jogja, Surabaya, Lombok, Malang, Medan, Padang, Palembang... Resv : 0215747057
Berbagai Produk Ternama Dengan Harga Terbaik....
Kesempatan Anda Mendapatkan Tiket Promo, Segera Rencanakan Perjalanan Anda. Hub 0215747057

SOLUSI BANG SOBIL

Ducati Monster Ini di Sulap Jadi Monster Beneran
SolusiMobil.com - Modifikator asal Italia ini nampaknya kurang puas dengan tampilan monster standar Ducati Monster S4R lansiran tahun antara 2003 hingga 2008 ini. Lantas sang modifikator yang bernama Paolo Tesio mencoba merubah tampilannya menjadi lebih atraktif lagi.
Tips Cara 'Panasin' Motor Injeksi
SolusiMobil.com - Memanasi mesin sepeda motor sebelum melakukan perjalan sudah menjadi kebiasaan bagi banyak orang di Indonesia. Apalagi sepeda motor tersebut sudah didiamkan dalam waktu yang cukup lama atau lebih dari 5 jam. Namun untuk sepeda motor injeksi kebiasaan memanasi mesin ini hendaknya tidak menjadi agenda wajib bagi Anda para pemilik motor bermesin injeksi.