Mustang Komunika Integra
Rabu, 18 Januari 2012 22:00

Bengkel Jok Mobil yang Harganya Sesuai Kantong

JAKARTA, SolusiMobil.com - Kesuksesan seseorang tidak ada yang tahu, asal ada kemauan pasti ada jalan. Itulah yang dialami Supardi Ageng Suseno berkat kreatifitasnya kini ia punya usaha sendiri yang khusus menangani interior kendaraan. Hasil kreativitasnya pun dipercaya menjadi partner sebuah merek pembuat kulit sintetis untuk kendaraan yang ternama di Indonesia. 

Pardi memang baru 5 tahun mendirikan usaha spesialis interior mobil, Maestro. Tetapi kalau ditotal pengalaman sudah 15 tahun di bidang ini. Sebelumnya bekerja di Comfort di Radio Dalam, Jaksel sebagai salesman.

Setelah lepas dari comfort, pardi mendirikan usaha sendiri dan karyawan yang ia rekrutpun bekas karyawan comfort juga yang sedang cari pekerjaan. Meski punya tenaga ahli, Pardi tetap ringan tangan. Ia pernah mencoba semua pekerjaan, seperti menjahit, memperhitungkan berapa bahan yang diperlukan dan pasang jok di mobil. Bahkan bongkar jok sendiri pun dijalani.

Pemesan bisa dilakukan via telepon, lalu pihaknya yang mengambil jok atau mengantar jika sudah selesai. Bahan yang digunakan juga berkualitas bagus, karena ia tak mau mengecewakan pelanggannya. Dalam sehari dapat mengerjakan 5 set untuk mobil sedan, mobil dengan tempat duduk 3 baris (jenis MPV), 4 set.

Hampir semua produk mobil yang beredar di Indonesia ada polanya, termasuk yang built-up. Pardi juga bekerja sama dengan showroom, agar kalau ada mobil baru ia sudah dapat pola. Karena sepak terjang kualitas produksinya bagus, MBtech selaku pembuat kulit sintetis untuk kendaraan menjadikannya salah satu partner bisnis.

Kreativitas Maestro bersama MBtech sering tampil di berbagai kontes modifikasi mobil dan di pameran mobil. Ia pernah pasang bahan kulit di Cadillac, Ferrari, Hummer, Bentley atau Alphard.

Tarif 1 set (jok dan door trim) Rp 2,2 juta untuk mobil sedan, mobil dengan jok 3 baris Rp 2,8 juta (MBtech). Kalau kulit, sedan dibanderol Rp 5 juta dan MPV Rp 7 juta. Maestro memberi garansi 2 tahun dari segi kerjaan dan bahan.

Tak hanya jok mobil, pardi juga melayani pemasangan jok untuk motor. Pardi yang dulu jadi salesman keliling mengendarai motor, kini telah jadi businessman. Dan punya mobil. [D2C]

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

Search

SOBIL CURRENCIES

Stiker Mobil pick up Ini Canggih, Polisi Sampai Tertipu!
SolusiMobil.com - Sebuah mobil pikap milik pelatih kebugaran di Inggris, James Hellewell, kini tengah menjadi sorotan publik, s
IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin

GALERY FOTO

Mercy Serahkan 130 Unit Sasis OH 1526 untuk Express Group (Foto)

SolusiMobil.com -  Mercedes-Benz Indonesia dan PT Adedanmas, sebagai salah satu Authorized D

Senyum Manis Umbrella Girls MotoGP Indianapolis 2014

SolusiMobil.com - Pebalap Spanyol Marc Marquez menjadi yang pertama dalam 17 tahun terakhir yang

Nih, Koleksi Foto Gadis Cantik MotoGP Jerman 2014

SolusiMobil.com - Marc Marquez semakin tak terkalahkan. Pebalap Repsol Honda itu pun kembali meme

Subscribe Our Mailing List

Banner Iklan Baris