Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Iklan Baris Hari ini: Kamis, 27 November 2014 04:15
Solusi Properti
Kamis, 7 Juni 2012 13:48

Ferrari Adakan Lelang Online Untuk Korban Gempa Bumi di Italia

Ferrari Evo 599XX (Inautonews)

SolusiMobil.com - Mobil sport mewah asal Italia Ferrari telah mengatakan bahwa pihaknya telah menyelenggarakan acara lelang secara online, hal ini ditujukan untuk mengumpulkan dana bagi korban gempa bumi yang telah menewaskan 23 orang dan ribuan orang yang telah kehilangan tempat tinggal di Italia.

"Saya yakin, mereka yang telah dekat dengan Ferrari di seluruh dunia akan mendukung inisiatif semacam ini," kata ketua Ferrari Luca di Montezemolo seperti dikutip Inautonews, Kamis (7/6/2012).

Tawaran utama dari lelang, yang dapat diakses melalui www.ferrari.com atau langsung di www.ferraristore.com adalah Evo 599XX, yang ekstrim non-homologated yaitu Berlinetta sport dengan jumlah cadangan sebesar 1,35 juta euro.

Mobil itu akan dibangun khusus untuk kesempatan ini dan akan memiliki sejumlah fitur unik, termasuk sebuah plakat khusus yang didedikasikan oleh Ketua Ferrari, Luca di Montezemolo, dan tim Scuderia Ferrari, Fernando Alonso dan Felipe Massa, yang akan menyerahkan mobil ke pemilik baru yang telah beruntung di akhir pekan Grand Prix Monza pada bulan September.

Untuk koleksi lainnya yaitu mesin V8 2008, dimana mesin tersebut telah memenangi gelar Kejuaraan Dunia Konstruktor 16 perusahaan yang digunakan oleh tim Scuderia Ferrari F1.

Selain itu, sarung tangan dan helm yang ditandatangani oleh Fernando Alonso dan Felipe Massa, sebuah kerucut hidung asli dari F60, dan Formula 1 baju balap dari Giancarlo Fisichella juga berada di antara barang yang ditawarkan.

Lelang Ferraru=i untuk korban gemapa dimulai pada pukul 16.00 waktu setempat (CET) kemarin (6/6/2012) di website Ferrari. [Dedi]

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

SoBil Currencies and Trader Corner

Stiker Mobil pick up Ini Canggih, Polisi Sampai Tertipu!
SolusiMobil.com - Sebuah mobil pikap milik pelatih kebugaran di Inggris, James Hellewell, kini tengah menjadi sorotan publik, setelah memasang stiker nyentrik di bagian "bokongnya". Stiker tersebut menggambarkan seorang gadis yang tengah diculik, dan diikat di bagian tangannya, lengkap dengan perban di mulut.  
IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin, Jumat.

Iklan Niaga

Liburan Akhir Tahun Sudah Dekat, Mau Liburan Kemana Ya Akhir Tahun Ini...., Sebaiknya Rencanakan Sejak Sekarang, Tentukan Tujuan Wisata Anda
Bangkok-pattaya 4 Hari 3 Malam, Hanya Usd.435, Sdh Termasuk Tiket Jakarta-bagkok (pp), Makan, Hotel, Trasport, Dll
Hotel Ini Sangat Representatif, Bersih...., Harga Terjangkat..., Pelayanan.... Jelas Tidak Dapat Anda Bandingkan, Booking Sekarang
Paket Spesial Akhir Tahun, Sewa Mobil Keluarga, Jaminan Unit Siap Pakai, Perjalanan Anda Tidak Akan Terganggu.... Segera Booking
Solusi Promosi Produk-produk Perusahaan Anda, Inovatif, Exclussive Dan Tepat Sasaran. Segera Kontak Team Kami

SOLUSI BANG SOBIL

Kawasaki H2R Hanya Bisa Dibeli Melalui Sistem Online
SolusiMobil.com - Mau beli motor Kawasaki Ninja H2 dan H2R di diler, tunggu dulu sepertinya Anda harus membatalkan niat itu. Pasalnya Kawasaki tidak akan memajang kedua model terbarunya di itu di ruang pamer diler.  
Cara Memaksimalkan Kerja Lubang Penyemprot Air Wiper
SolusiMobil.com - Saat ini, hujan sudah mulai membasahi beberapa daerah, mulai intensitas ringan hingga tinggi. Ada baiknya mulai mempersiapkan diri dan juga mobil untuk menghadapi musim hujan. Periksa beberapa komponen yang berhubungan langsung, antara lain ban dan wiper.