Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Iklan Baris Hari ini: Selasa, 21 Oktober 2014 13:59
Solusi Properti
Kamis, 7 Juni 2012 13:48

Ferrari Adakan Lelang Online Untuk Korban Gempa Bumi di Italia

Ferrari Evo 599XX (Inautonews)

SolusiMobil.com - Mobil sport mewah asal Italia Ferrari telah mengatakan bahwa pihaknya telah menyelenggarakan acara lelang secara online, hal ini ditujukan untuk mengumpulkan dana bagi korban gempa bumi yang telah menewaskan 23 orang dan ribuan orang yang telah kehilangan tempat tinggal di Italia.

"Saya yakin, mereka yang telah dekat dengan Ferrari di seluruh dunia akan mendukung inisiatif semacam ini," kata ketua Ferrari Luca di Montezemolo seperti dikutip Inautonews, Kamis (7/6/2012).

Tawaran utama dari lelang, yang dapat diakses melalui www.ferrari.com atau langsung di www.ferraristore.com adalah Evo 599XX, yang ekstrim non-homologated yaitu Berlinetta sport dengan jumlah cadangan sebesar 1,35 juta euro.

Mobil itu akan dibangun khusus untuk kesempatan ini dan akan memiliki sejumlah fitur unik, termasuk sebuah plakat khusus yang didedikasikan oleh Ketua Ferrari, Luca di Montezemolo, dan tim Scuderia Ferrari, Fernando Alonso dan Felipe Massa, yang akan menyerahkan mobil ke pemilik baru yang telah beruntung di akhir pekan Grand Prix Monza pada bulan September.

Untuk koleksi lainnya yaitu mesin V8 2008, dimana mesin tersebut telah memenangi gelar Kejuaraan Dunia Konstruktor 16 perusahaan yang digunakan oleh tim Scuderia Ferrari F1.

Selain itu, sarung tangan dan helm yang ditandatangani oleh Fernando Alonso dan Felipe Massa, sebuah kerucut hidung asli dari F60, dan Formula 1 baju balap dari Giancarlo Fisichella juga berada di antara barang yang ditawarkan.

Lelang Ferraru=i untuk korban gemapa dimulai pada pukul 16.00 waktu setempat (CET) kemarin (6/6/2012) di website Ferrari. [Dedi]

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

SoBil Currencies and Trader Corner

IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin, Jumat.
Rupiah Jumat Pagi Melemah 10 Poin Terhadap Dolar AS
Jakarta, SolusiMobil.com - Kurs nilai tukar rupiah pada Jumat pagi bergerak melemah 10 poin dipicu negatifnya data neraca pembayaran Indonesia pada kuartal empat 2012.

Iklan Niaga

Kesempatan Anda Mendapatkan Tiket Promo, Segera Rencanakan Perjalanan Anda. Hub 0215747057
Berbagai Produk Ternama Dengan Harga Terbaik....
Sewa Mobil Terbaik, Jaminan Harga Terjangkau, Jaminan Unit, Mengutamakan Layanan Pelanggan, Hub: 0215747057
Diskon Hotel Domestik: Bali, Jogja, Surabaya, Lombok, Malang, Medan, Padang, Palembang... Resv : 0215747057
Grand Theater Nasional, Tiananmen Square, The Forbidden City, China Imperial Palace, The Juyongguan Great Wall, Madian Mosque, Niujie Mosque

SOLUSI BANG SOBIL

Nissan March Spesial Edisi Micra Cup 2015
SolusiMobil.com - Model racing terbaru dari Nissan March atau yang juga disebut Nissan Micra telah resmi dirilis belum lama ini. Terlahir dari kolaborasi sempurna antara Nissan Kanada bersama JD Motorsport Organization, varian balap berjudul the Nissan Micra Cup 2015 dihadirkan bagi para penikmat kecepatan.  
Cara Mengetahui Mobil Bekas Kecelakaan
SolusiMobil.com - Membeli mobil bekas memang harus sangat hati-hati. Kalau salah dalam memilih akan sangat merugikan jika tidak bisa mengetahui perubahan mobil akibat bekas kecelakaan. Untuk mengetahuinya, bisa dikenali lewat test drive.