Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Iklan Baris Hari ini: Rabu, 4 Maret 2015 19:37
Solusi Properti
Kamis, 13 September 2012 14:46

Usia Muda dan Kurang Pengalaman Jadi Penghalang Perez Masuk Skuad Ferrari

Sergio Perez (Getty Images)

SolusiMobil.com - Gosip kepindahan Sergio Perez  ke Ferrari pada  musim depan kian ramai diperbincangkan setelah pembalap asal Meksiko tampil memukau dengan finis di posisi dua di Grand Prix Italia, akhir pekan lalu.

Namun, gosip tersebut sepertinya tidak bakal jadi kenyataan. Pasalnya, Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo menegaskan Perez  tidak akan ke Ferrari musim depan lantaran dinilai masih kurang pengalaman.

Perez memang mencuri perhatian di musim ini, driver Sauber ini berhasil tiga kali naik podim. Yang termutakhir, ia suskes merebut podium kedua, torehannya lebih baik ketimbang duo Ferrari, Fernando Alonso dan Felipe Massa.

Meski mengakui peforma Perez memang mengesankan, Di Montezemolo tetap bersikeras tidak akan mengontrak Perez untuk mengisi satu kursi di skuad Kuda Jingkrak untuk musim depan. Usia yang masih muda dan kurangnya pengalaman menjadi alasan Di Montezemolo enggan menggaet pembalap Ferrari Academy itu.

"Musim depan rasanya terlalu dini. Saya bangga dengannya, karena satu hal yang pasti kami tidak salah pilih saat memilihnya sebagai pebalap muda kami. Tentu juga karena Sauber dan Ferrari Academy yang membuatnya makin berkembang. Tapi, untuk memilih pebalap muda di tim Ferrari dengan tekanan khas Ferrari, kamu perlu pengalaman," kata Di Montezemolo kepada Sky Sports News.

"Ia masih muda, ia juga pebalap yang bagus dan punya pengalaman. Jadi, secara teori, jika kamu bertanya pada saya, maka akan saya sebut namanya," tandas Di Montezemolo.

Saat ini Perez bercokol di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 65 poin. [Seruu/autosport/is]

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

SoBil Currencies and Trader Corner

Stiker Mobil pick up Ini Canggih, Polisi Sampai Tertipu!
SolusiMobil.com - Sebuah mobil pikap milik pelatih kebugaran di Inggris, James Hellewell, kini tengah menjadi sorotan publik, setelah memasang stiker nyentrik di bagian "bokongnya". Stiker tersebut menggambarkan seorang gadis yang tengah diculik, dan diikat di bagian tangannya, lengkap dengan perban di mulut.  
IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin, Jumat.

Iklan Niaga

Keindahan Bunga Tulip Disaat Mekar Sangat Mempesona, Banyak Wisatawan Manca Negara Ingin Melihat Langsung, Apa Dan Bagaimana Kemewahan,.....

SOLUSI BANG SOBIL

Harley Davidson Street 750 Dimodif Jadi Motor Balap Legendaris
SolusiMobil.com - Harley Davidson model Street 750 dimodifikasi secara ekstrem oleh rumah modifikasi asal Collingwood, Victoria, Australia, Kustom Kommune, menjadi motor balap legendaris KR750. Motor ini dibuat sebagai tribute untuk model XR750. Hasilnya, identitas motor Harley menjadi pudar.
Yang Harus Anda Lakukan Saat Mobil Terbakar
SolusiMobil.com-Musibah,sesuatu yang tak kita inginkan tapi kadang terjadi,jika musibah itu menimpa harta benda anda,semisal mobil atau rumah anda terbakar,disini kami akan memberi tips jika kendaraan anda terbakar.