Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Iklan Baris Hari ini: Kamis, 28 Agustus 2014 06:16
Solusi Properti
Kamis, 13 September 2012 14:46

Usia Muda dan Kurang Pengalaman Jadi Penghalang Perez Masuk Skuad Ferrari

Sergio Perez (Getty Images)

SolusiMobil.com - Gosip kepindahan Sergio Perez  ke Ferrari pada  musim depan kian ramai diperbincangkan setelah pembalap asal Meksiko tampil memukau dengan finis di posisi dua di Grand Prix Italia, akhir pekan lalu.

Namun, gosip tersebut sepertinya tidak bakal jadi kenyataan. Pasalnya, Presiden Ferrari, Luca di Montezemolo menegaskan Perez  tidak akan ke Ferrari musim depan lantaran dinilai masih kurang pengalaman.

Perez memang mencuri perhatian di musim ini, driver Sauber ini berhasil tiga kali naik podim. Yang termutakhir, ia suskes merebut podium kedua, torehannya lebih baik ketimbang duo Ferrari, Fernando Alonso dan Felipe Massa.

Meski mengakui peforma Perez memang mengesankan, Di Montezemolo tetap bersikeras tidak akan mengontrak Perez untuk mengisi satu kursi di skuad Kuda Jingkrak untuk musim depan. Usia yang masih muda dan kurangnya pengalaman menjadi alasan Di Montezemolo enggan menggaet pembalap Ferrari Academy itu.

"Musim depan rasanya terlalu dini. Saya bangga dengannya, karena satu hal yang pasti kami tidak salah pilih saat memilihnya sebagai pebalap muda kami. Tentu juga karena Sauber dan Ferrari Academy yang membuatnya makin berkembang. Tapi, untuk memilih pebalap muda di tim Ferrari dengan tekanan khas Ferrari, kamu perlu pengalaman," kata Di Montezemolo kepada Sky Sports News.

"Ia masih muda, ia juga pebalap yang bagus dan punya pengalaman. Jadi, secara teori, jika kamu bertanya pada saya, maka akan saya sebut namanya," tandas Di Montezemolo.

Saat ini Perez bercokol di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi 65 poin. [Seruu/autosport/is]

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

SoBil Currencies and Trader Corner

IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin, Jumat.
Rupiah Jumat Pagi Melemah 10 Poin Terhadap Dolar AS
Jakarta, SolusiMobil.com - Kurs nilai tukar rupiah pada Jumat pagi bergerak melemah 10 poin dipicu negatifnya data neraca pembayaran Indonesia pada kuartal empat 2012.

Iklan Niaga

Tiket Promo Online Untuk Tujuan Domestik, Internasional, Seat Terbatas, Buruan Booking..... Resv: 0215747057
Wisata Terbaik Dan Murah, Nikmati Liburan Bersama Keluarga Idaman Anda, Dapatkan Info.. 021-5747057
Percayakan Brand Produk Anda Berkembang Bersama Media Kami, Dan Dapatkan Pengunjung Setia Kami Menjadi Klien Anda. Hub. 0215747057
Rental Terbaik Jakarta, Kendaraan Terbaru Dan Merek Ternama, Sewa Harian, Mingguan, Bulanan Dan Tahunan. Hub: 0215747057
Diskon Voucher Hotel, Domestik Dan Internasional Dan Dapatkan Berbagai Benefit Dari Reservasi Anda. Hub: 0215747057

SOLUSI BANG SOBIL

Menambah Performance Honda CR-Z Dengan Supercharger Kit
SolusiMobil.com - Jika anda menginginkan performa Honda CR-Z anda lebih kencang dari Honda CR-Z lainnya ini solusinya. Honda Performance Development (HPD) Perusahaan balap dari Honda ini memperkenalkan supercharger kit. 
Cara Mudah Mengenali kopling rusak
SolusiMobil.com - Kopling menjadi elemen yang sangat vital, terutama untuk mobil manual. Fungsinya untuk membantu perpindahan gigi perseneling, tentu sangat butuh perhatian yang baik. Seperti apakah kopling ini akan bereaksi jika sudah mengalami kerusakan?