Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Iklan Baris Hari ini: Jumat, 21 November 2014 09:05
Solusi Properti
Selasa, 19 Juni 2012 14:48

Mobil Listrik Dahlan Iskan di Garap Kupu-Kupu Malam

SolusiMobil.com - Untuk para pecinta modifikasi mobil, pasti sudah pernah mendengar yang namanya rumah modifikasi "Kupu-Kupu Malam" asal Yogyakarta. Ya, workshop ini yang juga telah ikut ambil bagian di HIN Tour Series 2012.

Workshop ini sedang menggarap mobil listrik rancangan Dahlan Iskan. Hebatnya, rumah modifikasi asal Jogja ini hanya memakan waktu dua bulan saja untuk menggarap mobil listrik rancangan Dahlan Iskan ini. Mereka telah melakukan aksinya itu sejak 1 Juni 2012 lalu.

"Kami hanya merancang bodi saja kok, kalau urusan mesin bukan jadi tanggung jawab kami. Sedangkan untuk waktunya, kami targetkan selama dua bulan, dan rencananya akhir Juli 2012 mendatang akan selesai," ungkap staf Kupu-Kupu Malam yang telah dijumpai wartawan di ajang Hot Import Night yang digelar di Gramedia Expo (16-17 Juni 2012).

Mobil listrik coupe ini akan diberi harga mencapai kisaran Rp1,4 miliar sampai Rp1,8 miliar. Dan dikabarkan mobil listrik Dahlan Iskan ini hanya akan diproduksi terbatas sebanyak 200 unit. Dahlan Iskan sendiri sudah dua kali bertandang ke rumah modifikasi Kupu-Kupu Malam untuk membahas konsep mobil listrik ini.
 
Kupu-Kupu Malam di ajang HIN Surabaya 2012 memamerkan mobil Kijang Innova dengan konsep elegan. Innova ini diubah jadi hanya memiliki empat pintu, termasuk pintu belakang, dengan interior mewah layaknya sebuah kamar lux. Kelebihan lainnya menggunakan sistem suspensi udara. [Dedi]
 

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

SoBil Currencies and Trader Corner

IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin, Jumat.
Rupiah Jumat Pagi Melemah 10 Poin Terhadap Dolar AS
Jakarta, SolusiMobil.com - Kurs nilai tukar rupiah pada Jumat pagi bergerak melemah 10 poin dipicu negatifnya data neraca pembayaran Indonesia pada kuartal empat 2012.

Iklan Niaga

Solusi Promosi Produk-produk Perusahaan Anda, Inovatif, Exclussive Dan Tepat Sasaran. Segera Kontak Team Kami
Liburan Akhir Tahun Sudah Dekat, Mau Liburan Kemana Ya Akhir Tahun Ini...., Sebaiknya Rencanakan Sejak Sekarang, Tentukan Tujuan Wisata Anda
Paket Spesial Akhir Tahun, Sewa Mobil Keluarga, Jaminan Unit Siap Pakai, Perjalanan Anda Tidak Akan Terganggu.... Segera Booking
Hotel Ini Sangat Representatif, Bersih...., Harga Terjangkat..., Pelayanan.... Jelas Tidak Dapat Anda Bandingkan, Booking Sekarang

SOLUSI BANG SOBIL

Ducati 749 Berubah Wujud Jadi Terminator?
SolusiMobil.com - Kalau saja film Terminator berikutnya bakal menampilkan sosok motor robot, mungkin bisa jadi adalah besutan milik Gustavo Penna ini. Doi seorang sinematografer yang kerap membuat iklan mobil di Los Angeles. Doi juga seorang fanatik Ducati yang doyan menaiki motor saban harinya.  
Di Eropa CB125F Jadi Motor Entry Level Yang Populer
SolusiMobi.com - Honda CB125F 2015 menjadi nakedbike entry level di Eropa. Tubuhnya ramping sehingga mudah dikendarai, nyaman dan efisiensi dalam perawatan plus harga terjangkau.