Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Iklan Baris Hari ini: Jumat, 19 Desember 2014 15:38
Solusi Properti
Selasa, 19 Juni 2012 14:48

Mobil Listrik Dahlan Iskan di Garap Kupu-Kupu Malam

SolusiMobil.com - Untuk para pecinta modifikasi mobil, pasti sudah pernah mendengar yang namanya rumah modifikasi "Kupu-Kupu Malam" asal Yogyakarta. Ya, workshop ini yang juga telah ikut ambil bagian di HIN Tour Series 2012.

Workshop ini sedang menggarap mobil listrik rancangan Dahlan Iskan. Hebatnya, rumah modifikasi asal Jogja ini hanya memakan waktu dua bulan saja untuk menggarap mobil listrik rancangan Dahlan Iskan ini. Mereka telah melakukan aksinya itu sejak 1 Juni 2012 lalu.

"Kami hanya merancang bodi saja kok, kalau urusan mesin bukan jadi tanggung jawab kami. Sedangkan untuk waktunya, kami targetkan selama dua bulan, dan rencananya akhir Juli 2012 mendatang akan selesai," ungkap staf Kupu-Kupu Malam yang telah dijumpai wartawan di ajang Hot Import Night yang digelar di Gramedia Expo (16-17 Juni 2012).

Mobil listrik coupe ini akan diberi harga mencapai kisaran Rp1,4 miliar sampai Rp1,8 miliar. Dan dikabarkan mobil listrik Dahlan Iskan ini hanya akan diproduksi terbatas sebanyak 200 unit. Dahlan Iskan sendiri sudah dua kali bertandang ke rumah modifikasi Kupu-Kupu Malam untuk membahas konsep mobil listrik ini.
 
Kupu-Kupu Malam di ajang HIN Surabaya 2012 memamerkan mobil Kijang Innova dengan konsep elegan. Innova ini diubah jadi hanya memiliki empat pintu, termasuk pintu belakang, dengan interior mewah layaknya sebuah kamar lux. Kelebihan lainnya menggunakan sistem suspensi udara. [Dedi]
 

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

SoBil Currencies and Trader Corner

Stiker Mobil pick up Ini Canggih, Polisi Sampai Tertipu!
SolusiMobil.com - Sebuah mobil pikap milik pelatih kebugaran di Inggris, James Hellewell, kini tengah menjadi sorotan publik, setelah memasang stiker nyentrik di bagian "bokongnya". Stiker tersebut menggambarkan seorang gadis yang tengah diculik, dan diikat di bagian tangannya, lengkap dengan perban di mulut.  
IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin, Jumat.

Iklan Niaga

Hp Ini Menawarkan Spesifikasi Yang Tinggi, Namun Harga Sangat Terjangkau, Apa Keunggulan Hp Ini ? Berapa Harganya ?
New Year Delight Hong Kong Shenzhen Macau 7d5n, Dep 29-des-2014 By Garuda Indonesia, Seat Terbatas, Buruan.........
Pusat Tiket Domestik Dan Penerbangan Internasional, Online Booking, Promo....
Solusi Promosi Produk-produk Perusahaan Anda, Inovatif, Exclussive Dan Tepat Sasaran. Segera Kontak Team Kami
Lombok Salah Satu Wisata Yang Sangat Banyak Dikunjungi Wisatawan Untuk Akhir Tahun Ini. Apa Yang Membuat Mereka Tertarik Ke Lombok ?

SOLUSI BANG SOBIL

Mazda Miata Bertenaga 1.200 HP!
SolusiMobil.com - Selain Mazda RX-7, pilihan yang paling tepat untuk membuat mobil modifikasi adalah Miata alias MX5. Atap terbuka dengan model sederhana seakan memanggil sang pemiliknya untuk melakukan modifikasi. Hasilnya Miata sukses bertransformasi dengan tenaga sebesar 1.200 daya kuda (dk).
Superleggera Vision Concept Belum bisa Diproduksi Masal?
SolusiMobil.com - Produsen mobil asal Inggris, MINI, saat ini masih memperdebatkan versi produksi massal dari Superleggera Vision Concept. Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh Peter Schwarzenbauer, salah satu direksi BMW Group.