Mustang Komunika Integra
Senin, 15 Juni 2009 09:07

Djarum Black Autoblackthrough Makassar

Makassar - Gelaran ajang kontes modifikasi roda empat Djarum Black Autoblackthrough seri ke-6 di Kota Makassar berjalan cukup meriah. Dilangsungkan selama dua hari di Celebes Convention Centre (CCC). Diikuti 33 mobil modifikasi yang berasal dari kota Pare Pare, Bone makassar dan Maros. Event yang menghadirkan pula kontes SQ &SPL serta Dyno Attraction ini juga menjadi seri pra-pamungkas dalam menyambut putaran Puncak Final Battle di Jakarta.

Indra Suyana, selaku PIC (Person In Charge) ABT di kota Makassar mengatakan, "Memang ajang ini bisa dibilang juga sebagai ajang terakhir menuju Final Battle yang akan berlangsung Desember nanti di Jakarta," jelasnya. Ditemui di sela-sela berlangsungnya Dyno Atraction, Indra yang juga menjabat sebagai Chief Divisi Marketing pihak penyelenggara ABT yaitu HNR, kembali menuturkan meski terjadi beberapa penurunan, animo dan antusias yang ditunjukkan para modifikator Makassar terlihat masih cukup besar. " Memang ada beberapa penurunan, tapi untuk antusias masih terbilang oke, dan yang menarik juga dalam event ABT Makasar kali ini adalah kita mengambil Venue tempat yang lebih unik, strategis dan memadai," jelas Indra kembali.

altBertempat di CCC, yang memang berada tepat di jalur belahan laut pantai Losari, selain 65 Kategori utama, ajang kontes modifikasi mobil tingkat nasional ini pun tak luput menghadirkan beberapa kategori kontes lain. Sebut saja Dyno Attraction dan kontes audio SQ (15 jt, 30 jt dan 65 jt) serta SPL (FFA, Street SPL 15 jt, Street SPL 7,5 jt dan Fun SPL Non Kabin).

Sementara untuk hiburan, beberapa suguhan menarik seperti penampilan langsung DJ Mark Eon asal UK, Dj Devina dan Cut Alona, Sexy Dancer, Fashion show, dan live local band Performance cukup semakin memeriahkan perhelatan yang mengusung tema "The Hottest Hi TEch Modified Motorshow" ini. Kemeriahan inipun semakin lengkap dengan diadakanya kontes Miss ABT, yang telah menjadi agenda tetap di setiap seri kota gelaran.

altBerlangsung selama dua hari sejak pukul 10.00 hingga pukul 22.30 WITA, event yang berakhir ditutup melalui pengumuman pemenang terbaik atau The King. Dimana Rudi dengan modifikasi ala "street racing" Mazda 323 Familia miliknya berhasil meraih gelar modifikasi terbaik di kota "Angin Mamiri" dan berhak ikut pada ajang Final Battle ABT di Jakarta nanti.

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

Search

SOBIL CURRENCIES

Stiker Mobil pick up Ini Canggih, Polisi Sampai Tertipu!
SolusiMobil.com - Sebuah mobil pikap milik pelatih kebugaran di Inggris, James Hellewell, kini tengah menjadi sorotan publik, s
IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin

GALERY FOTO

Mercy Serahkan 130 Unit Sasis OH 1526 untuk Express Group (Foto)

SolusiMobil.com -  Mercedes-Benz Indonesia dan PT Adedanmas, sebagai salah satu Authorized D

Senyum Manis Umbrella Girls MotoGP Indianapolis 2014

SolusiMobil.com - Pebalap Spanyol Marc Marquez menjadi yang pertama dalam 17 tahun terakhir yang

Nih, Koleksi Foto Gadis Cantik MotoGP Jerman 2014

SolusiMobil.com - Marc Marquez semakin tak terkalahkan. Pebalap Repsol Honda itu pun kembali meme

Subscribe Our Mailing List

Banner Iklan Baris