Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 29 November 2014 09:13
Solusi Properti
Selasa, 15 Januari 2013 20:04

Pameran Mobil IIMS 2013 Bakal di Maksimalkan

Launching the 21st Indonesia International Motor Show 2013 yang diadakan beberapa waktu lalu untuk kalangan Agen Pemegang Merek (APM) anggota GAIKINDO (Dok. Dyandra Promosindo)

SolusiMobil.com - Pencapaian luar biasa dicatat IIMS 2012, dan untuk menyambut IIMS yang pada tahun ini sudah menginjak usianya yang ke 21, panitia akan memaksimalkan sajian IIMS tahun ini. Dimulai dari luasan lahan, jika IIMS tahun lalu mencakup lebih dari 70.000 m2 maka pada tahun ini IIMS akan mempergunakan kurang lebih 75.000 m2 dari total luas keseluruhan JIExpo.

Total area yang akan dipergunakan pada IIMS 2013 kali ini akan dimaksimalkan untuk area pameran, area program acara unggulan serta tentunya untuk area fasilitas pengunjung. Diharapkan total area yang lebih besar akan memberikan nilai lebih untuk penyelengaraan IIMS 2013 serta mengukuhkan posisi IIMS sebagai pameran otomotif bertaraf Internasional.

Menuju penyelenggaraan The 21st Indonesia International Motor Show 2013 yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 19 – 29 September tahun ini, Gaikindo kembali menggandeng Dyandra Promosindo sebagai pelaksana. Dan  pada Selasa, 8 Januari 2013 telah diadakan launching untuk kalangan Agen Pemegang Merek (APM) anggota GAIKINDO.

Dukungan kembali digaungkan dari seluruh APM mobil yang juga ikut serta pada penyelenggaran IIMS sebelumnya, dengan semangat yang lebih besar APM menyatakan keinginan mereka untuk membawa yang terbaik ke dalam penyelenggaraan IIMS 2013.

Sebanyak 35 merek anggota Gaikindo yang terdiri atas 26 passanger cars dan 9 commercial vehicles menyatakan ikut serta kembali dalam IIMS 2013, dan kali ini Renault kembali menyatakan kesiapannya untuk bergabung dalam IIMS 2013 setelah tahun yang lalu urung ambil bagian di IIMS 2012. Ke- 35 APM anggota Gaikindo akan menempati seluruh area hall, meliputi area Hall A, B, Hall C1 dan C2, Hall D1 dan D2, dan juga seluruh area outdoor JIExpo – Kemayoran.

Tidak hanya akan memaksimalkan area pamer untuk APM, IIMS 2013 juga akan memberikan perhatian penuhnya kepada industri pendukung otomotif.  Jika pada IIMS sebelumnya area pamer untuk industri pendukung mencakup empat semi permanent hall, maka pada tahun ini IIMS 2013 akan mengalokasikan total lima semi permanent hall khusus untuk memenuhi kebutuhan industri pendukung otomotif.

Dalam siaran pers yang diterima SolusiMobil, Selasa (15/1/2013) Johnny Darmawan selaku Ketua Penyelenggara pameran IIMS 2013 menjelaskan rencana IIMS 2013 terhadap industri pendukung otomotif dalam sambutannya pada acara launching.

“Panitia akan meningkatkan peserta dari industri pendukung, menyasar lebih dari 275 perusahaan dari industri pendukung untuk turut serta menampilkan keunggulan produksi mereka pada IIMS 2013”.

Kembali berlangsung selama total 11 hari pada tanggal 19 – 29 September 2013, IIMS 2013 benar-benar akan menghadirkan yang terbaik dari seluruh rangkaian penyelenggaraannya selama ini, menampilkan seluruh merek mobil kenamaan di Indonesia, ratusan industri pendukung, serta fasilitas yang lebih nyaman untuk pengunjungnya, “Kami selaku panitia akan memaksimalkan penyelenggaraan IIMS 2013” janji Johnny Darmawan menutup sambutannya. [Ded]

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

SoBil Currencies and Trader Corner

Stiker Mobil pick up Ini Canggih, Polisi Sampai Tertipu!
SolusiMobil.com - Sebuah mobil pikap milik pelatih kebugaran di Inggris, James Hellewell, kini tengah menjadi sorotan publik, setelah memasang stiker nyentrik di bagian "bokongnya". Stiker tersebut menggambarkan seorang gadis yang tengah diculik, dan diikat di bagian tangannya, lengkap dengan perban di mulut.  
IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin, Jumat.

Iklan Niaga

Liburan Akhir Tahun Sudah Dekat, Mau Liburan Kemana Ya Akhir Tahun Ini...., Sebaiknya Rencanakan Sejak Sekarang, Tentukan Tujuan Wisata Anda
Hotel Ini Sangat Representatif, Bersih...., Harga Terjangkat..., Pelayanan.... Jelas Tidak Dapat Anda Bandingkan, Booking Sekarang
Paket Spesial Akhir Tahun, Sewa Mobil Keluarga, Jaminan Unit Siap Pakai, Perjalanan Anda Tidak Akan Terganggu.... Segera Booking
Bangkok-pattaya 4 Hari 3 Malam, Hanya Usd.435, Sdh Termasuk Tiket Jakarta-bagkok (pp), Makan, Hotel, Trasport, Dll
Solusi Promosi Produk-produk Perusahaan Anda, Inovatif, Exclussive Dan Tepat Sasaran. Segera Kontak Team Kami

SOLUSI BANG SOBIL

Kawasaki H2R Hanya Bisa Dibeli Melalui Sistem Online
SolusiMobil.com - Mau beli motor Kawasaki Ninja H2 dan H2R di diler, tunggu dulu sepertinya Anda harus membatalkan niat itu. Pasalnya Kawasaki tidak akan memajang kedua model terbarunya di itu di ruang pamer diler.  
Berkendara Sepeda Motor yang Aman di Musim Hujan
SolusiMobil.com - Musim hujan sudah mulai terjadi dibeberapa wilayah Indonesia. Pengguna sepeda motor pun harus sedikit lebih ekstra dalam merawat motornya. Karena berkendara di musim hujan sedikit lebih rumit ketimbang musim panas.