Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Iklan Baris Hari ini: Jumat, 28 November 2014 07:08
Solusi Properti
Jumat, 12 Oktober 2012 10:45

Nih, Kronologi Wanita Bikini Tabrak 7 Orang di Taman Sari

Novi Amilia, Sopir Honda Jazz Yang Tabrak 7 Orang di Taman Sari

SolusiMobil.com - Kasus Apriyani Susanti, pengemudi mobil Daihatsu Xenia maut yang menabrak hingga menewaskan 9 pejalan kaki kembali terulang. Dimana kemarin (11/10/2012) sore sebuah mobil Honda Jazz yang dikemudikan Novi Amilia (25) yang hanya menggunakan bikini telah menabrak 7 orang di Jalan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat.

Berikut kronologinya:

Pukul 17.00 WIB

Saksi mata melihat Honda Jazz berwarna merah bergerak dari arah Hayam Wuruk. Kendaraan itu melaju normal dan kemudian memutar di kawasan Jembatan Ketapang. Tiba-tiba, kendaraan itu memutar dan berhenti di lampu merah.

Pukul 17.10 WIB

Lampu masih menyala merah, tiba-tiba mobil bergerak tancap gas ke arah kanan. Mobi menabrak tukang siomay dan tukang kopi. Seorang polisi Aiptu Sugiyanto mencoba melakukan pertolongan, tapi ditabrak dan kakinya dilindas.

Mobil terus melaju dan menabrak mikrolet. Bagian depan Jazz hancur. Tetap terus dipaksakan jalan, beberapa pejalan kaki tertabrak kendaraan yang disopiri Novi. Akhirnya di kawasan Limo, Jakbar, mobil berhenti karena ban depan sudah rusak dan petugas mencegat mobil itu.

Pukul 17.35 WIB

Warga ada yang mencoba menghakimi Novi. Mobil yang ditumpangi Novi dirusak kacanya, namun petugas segera melerai dan menenangkan warga. Petugas segera membawa Novi dengan mobil PJR ke Polsek Taman Sari.

Pukul 17.50 WIB

Petugas mencoba melakukan pemeriksaan di ruang laka lantas. Tetapi Novi tidak mau diam, dia mengamuk dengan menggebrak-gebrak meja. Novi juga berupaya membuka bra yang dikenakannya di depan petugas.

Petugas berupaya membujuk Novi agar memakai baju. Akhirnya, setelah dibujuk Polwan, dia mau memakai baju sendiri. Selama hampir 2 jam Novi berada di kantor polisi.

Pukul 19.45 WIB

Setelah gagal memeriksa Novi, yang diduga stres dan mengalami goncangan jiwa, polisi langsung membawa ke RS Husada. Sejumlah petugas Polwan membopong Novi ke mobil milik petugas.

Di RS Husada, Novi sempat berteriak-teriak sebelum akhirnya diberi obat penenang. Dia ke rumah sakit dengan memakai kaos warna ungu dan celana milik Polwan

Pukul 23.00 WIB

Novi keluar dari rumah sakit. Sejumlah wartawan sempat mengambil gambar dia, Novi sempat malu-malu. “Aduh kok difoto,” kata Novi di atas ranjang rumah sakit. Terlihat tato di bagian kaki kiri Novi.

Kemudian petugas memindahkan Novi ke mobil dan membawanya ke Kantor Samsat Daan Mogot. Disebut-sebut Novi merupakan seorang model yang kerap berpose syur di majalah pria dewasa.

Demikianlah kronologi wanita berbikini yang menabrak 7 orang di Jalan Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat. Untungnya dalam insiden ini, tidak ada korban tewas namun hanya mengalami luka-luka. [Dedi]

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

SoBil Currencies and Trader Corner

Stiker Mobil pick up Ini Canggih, Polisi Sampai Tertipu!
SolusiMobil.com - Sebuah mobil pikap milik pelatih kebugaran di Inggris, James Hellewell, kini tengah menjadi sorotan publik, setelah memasang stiker nyentrik di bagian "bokongnya". Stiker tersebut menggambarkan seorang gadis yang tengah diculik, dan diikat di bagian tangannya, lengkap dengan perban di mulut.  
IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin, Jumat.

Iklan Niaga

Bangkok-pattaya 4 Hari 3 Malam, Hanya Usd.435, Sdh Termasuk Tiket Jakarta-bagkok (pp), Makan, Hotel, Trasport, Dll
Hotel Ini Sangat Representatif, Bersih...., Harga Terjangkat..., Pelayanan.... Jelas Tidak Dapat Anda Bandingkan, Booking Sekarang
Paket Spesial Akhir Tahun, Sewa Mobil Keluarga, Jaminan Unit Siap Pakai, Perjalanan Anda Tidak Akan Terganggu.... Segera Booking
Solusi Promosi Produk-produk Perusahaan Anda, Inovatif, Exclussive Dan Tepat Sasaran. Segera Kontak Team Kami
Liburan Akhir Tahun Sudah Dekat, Mau Liburan Kemana Ya Akhir Tahun Ini...., Sebaiknya Rencanakan Sejak Sekarang, Tentukan Tujuan Wisata Anda

SOLUSI BANG SOBIL

Kawasaki H2R Hanya Bisa Dibeli Melalui Sistem Online
SolusiMobil.com - Mau beli motor Kawasaki Ninja H2 dan H2R di diler, tunggu dulu sepertinya Anda harus membatalkan niat itu. Pasalnya Kawasaki tidak akan memajang kedua model terbarunya di itu di ruang pamer diler.  
Bos Nissan India: 'Datsun GO Lebih Aman Dari Mobil Lain'
SolusiMobil.com - Hasil pengujian Global NCAP yang melibatkan Datsun GO masih terus berlanjut. Global NCAP menegaskan bahwa bodi GO terlalu rawan dan harus ditarik dari peredaran. Namun, pihak Nissan India menegaskan GO aman.