Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Iklan Baris Hari ini: Minggu, 28 Desember 2014 17:08
Solusi Properti
Rabu, 5 Juni 2013 11:02

Mobil Listrik Selo Dahlan Iskan Dalam Tahap Penyelesaian

SolusiMobil.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan memang tengah menggarap proyek mobil listrik mewah yang kali ini diberi nama Selo.

Dalam pengembangan dan pembuatan mobil listrik ini, Dahlan tidak mau emosi dan ini dilakukan atas pembelajarannya dari pengalaman mobil listrik Tucuxi.

"Supaya mereka kerja dengan tekun serta hati-hati, Saya tidak emosi lagi. Septemberlah selesai, termasuk Alphard dan bus listrik juga," kata Dahlan baru-baru ini di Kemeterian BUMN, Jakarta.

Mobil listrik Selo ini direncanakan akan selesai sebelum ajang APEC Oktober 2013 atau pada September tahun ini karena mobil listrik itu sekarang sedang dalam tahap penyelesaian. Rencananya, mobil listrik ini akan dipamerkan pada ajang tersebut.

"Tunggu lah, aku ga mau sering-sering itu, saya ga mau pressure ke mereka," lanjut Dahlan.

"Perkembangannya sekarang dalam penyelesaian. Sekarang sedang dikerjakan."

Lebih lanjut, mobil listrik ini akan diproduksi sebanyak 20 unit dan disponsori oleh sejumlah perusahaan BUMN seperti BRI, PGN serta Pertamina. [dna]

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

SoBil Currencies and Trader Corner

Stiker Mobil pick up Ini Canggih, Polisi Sampai Tertipu!
SolusiMobil.com - Sebuah mobil pikap milik pelatih kebugaran di Inggris, James Hellewell, kini tengah menjadi sorotan publik, setelah memasang stiker nyentrik di bagian "bokongnya". Stiker tersebut menggambarkan seorang gadis yang tengah diculik, dan diikat di bagian tangannya, lengkap dengan perban di mulut.  
IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin, Jumat.

Iklan Niaga

Hp Ini Menawarkan Spesifikasi Yang Tinggi, Namun Harga Sangat Terjangkau, Apa Keunggulan Hp Ini ? Berapa Harganya ?
Hotel Ini Sangat Representatif, Bersih...., Harga Terjangkat..., Pelayanan.... Jelas Tidak Dapat Anda Bandingkan, Booking Sekarang
Keindahan Bunga Tulip Disaat Mekar Sangat Mempesona, Banyak Wisatawan Manca Negara Ingin Melihat Langsung, Apa Dan Bagaimana Kemewahan,.....
Solusi Promosi Produk-produk Perusahaan Anda, Inovatif, Exclussive Dan Tepat Sasaran. Segera Kontak Team Kami
Lombok Salah Satu Wisata Yang Sangat Banyak Dikunjungi Wisatawan Untuk Akhir Tahun Ini. Apa Yang Membuat Mereka Tertarik Ke Lombok ?

SOLUSI BANG SOBIL

Ingin Mobil Formula Kimi Raikkonen Ini, Siapkan Rp970 Juta
SolusiMobil.com - Mobil Formula Renault yang pernah digunakan pembalap asal Finlandia, Kimi Raikkonen, akan dilelang pada 10 Januari 2015 bertepatan dengan perhelatan Coys Autosport di Birmingham, Inggris.   
Suzuki Belum Pasti Lakukan 'Penyegaran' Ertiga
SolusiMobil.com - Di India, Suzuki dilaporkan mulai melakukan penyegaran/facelift Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) Ertiga. Tapi, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hingga kini masih belum menentukan apakah Ertiga di Indonesia akan mengalami penyegaran juga.