Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Iklan Baris Hari ini: Selasa, 23 Desember 2014 09:12
Solusi Properti
Sabtu, 25 Februari 2012 10:30

Launching Yamaha Mio J Akan Di Penuhi Beragam Acara Menarik

Launching Yamaha Mio J

BANDUNG, SolusiMobil.com – Untuk mengawali awal tahun 2012 ini Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) langsung menggeber dua varian. Kalau sebelumnya Yamaha telah meluncurkan Mio Fino, kali ini Yamaha Indonesia akan resmi meluncurkan Mio J, di Dago Plaza Bandung, Sabtu (25/2/2012). 

Dengan melakukan touring yang dilakukan rombongan jurnalis dari Yogyakarta menuju Bandung, Yamaha Mio J ini telah membuktikan bahwa Yamaha Mio J diklaim Yamaha Indonesia Semakin Cepat Semakin Irit.

Yamaha Indonesia sedikit membocorkan acara peluncuran Mio J, dimana dengan prosesi puncak lasser show yang ditampilkan bersama teatrikal oleh seorang lasser man. Lasser man itu tampil di panggung bersama dua wanita yang mengenakan wardrobe harajuku style.

Pengunjung juga bisa langsung merasakan performa Mio J, dengan melakukan test ride di area tengah Lapangan Gasibu, Bandung.

Selain itu, Yamaha juga melayani transaksi tukar tambah untuk semua jenis varian Yamaha sebanyak mungkin tanpa ada batasan. Dua dealer resmi Yamaha akan melayani transaksi tukar tambah ini.

Nuansa K-Pop dan J-Pop yang tengah tren, kental membungkus event ini. Festival budaya Jepang oleh Universitas Pendidikan Indonesia (UPI), Sekolah Tinggi Bahasa Asing (STBA) dan Kelompok Pecinta Budaya Jepang (KPBJ).

Motor Mio J Family dan Teen ikut muncul di atas panggung bersama tallent pria dan wanita yang berkostum sesuai karakter Mio J. Firework (kembang api) di Lapangan Gasibu menjadi penutup seru prosesi launching akbar ini. [D2C]

 

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

SoBil Currencies and Trader Corner

Stiker Mobil pick up Ini Canggih, Polisi Sampai Tertipu!
SolusiMobil.com - Sebuah mobil pikap milik pelatih kebugaran di Inggris, James Hellewell, kini tengah menjadi sorotan publik, setelah memasang stiker nyentrik di bagian "bokongnya". Stiker tersebut menggambarkan seorang gadis yang tengah diculik, dan diikat di bagian tangannya, lengkap dengan perban di mulut.  
IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin, Jumat.

Iklan Niaga

Solusi Promosi Produk-produk Perusahaan Anda, Inovatif, Exclussive Dan Tepat Sasaran. Segera Kontak Team Kami
Hotel Ini Sangat Representatif, Bersih...., Harga Terjangkat..., Pelayanan.... Jelas Tidak Dapat Anda Bandingkan, Booking Sekarang
Hp Ini Menawarkan Spesifikasi Yang Tinggi, Namun Harga Sangat Terjangkau, Apa Keunggulan Hp Ini ? Berapa Harganya ?
Lombok Salah Satu Wisata Yang Sangat Banyak Dikunjungi Wisatawan Untuk Akhir Tahun Ini. Apa Yang Membuat Mereka Tertarik Ke Lombok ?
Perusahaan Ini Memberikan Paket Dengan Harga Yang Spesial Untuk Liburan Keluarga Anda

SOLUSI BANG SOBIL

Ada Tulisan Arab di Mercy S-600 Guard
SolusiMobil.com - Rumah modifikasi Rusia Topcar mendesain ulang interior Mercedes Benz S-600 Guard dengan tema Timur Tengah. Sang desainer ingin membawa suasana padang pasir di dalam mobil.  
Honda Sumbang 10 Unit Vario untuk Praktik Ujian SIM
SolusiMobil.com - PT Honda Astra Motor (AHM) bersama main diler sepeda motor Honda wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, yakni PT Wahana Makmur Sejati (WMS) dan Yayasan Wahana Artha. Coba ikut berperan mewujudkan berkendara aman di jalan.