Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Iklan Baris Hari ini: Sabtu, 25 Oktober 2014 22:13
Solusi Properti
Selasa, 30 April 2013 16:44

Bersaing Dengan Marquez, Lorenzo Sikapi Dengan Tenang

SolusiMobil.com - Keberadaan penantang baru nan hebat seperti Marc Marquez disikapi dengan kepala dingin oleh juara dunia bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo.

Marquez, debutan yang membela Honda, langsung menggebrak di awal musim ini dan kini nangkring berbarengan dengan Lorenzo (Yahama) di posisi teratas klasemen pebalap.

Lorenzo lebih dahulu memetik kemenangan di GP Qatar, sedangkan Marquez sukses menjadi yang tercepat ketika membalap di GP Amerika Serikat.

Berbekal pengalaman lebih banyak, Lorenzo mengaku tenang menyikapi persaingan dengan Marquez dan mengambil pertimbangan cermat dalam mengarungi sebuah seri balapan.

"Tidak. Kadang Anda merasa lebih baik, lebih kuat; kadang Anda akan merasa kurang. Dalam situasi seperti ini akan lebih baik jika memiliki kepala yang dingin dan menuntaskan balapan di posisi Anda," tukas Lorenzo.

"Dengan banyak risiko saya mungkin bisa bersaing dengan Dani [Pedrosa] di dua tikungan terakhir, tapi saya juga punya 50 persen kemungkinan jatuh. Itu tidak cukup untuk membenarkan risikonya," lanjutnya merujuk kepada balapan di Austin.

"Saat Anda berusia 20 tahun dan menjadi rookie MotoGP, Anda akan melihat banyak hal dari sudut yang berbeda. Anda memiliki banyak amarah untuk dipertunjukan dan Anda tak takut terjatuh. Saat Anda sedikit lebih tua, Anda akan sedikit lebih sadar soal segala risikonya," pungkas Lorenzo. [Fox/De]

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

SoBil Currencies and Trader Corner

IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin, Jumat.
Rupiah Jumat Pagi Melemah 10 Poin Terhadap Dolar AS
Jakarta, SolusiMobil.com - Kurs nilai tukar rupiah pada Jumat pagi bergerak melemah 10 poin dipicu negatifnya data neraca pembayaran Indonesia pada kuartal empat 2012.

Iklan Niaga

Berbagai Produk Ternama Dengan Harga Terbaik....
Sewa Mobil Terbaik, Jaminan Harga Terjangkau, Jaminan Unit, Mengutamakan Layanan Pelanggan, Hub: 0215747057
Full Board 4d3n, Berangkat 29-okt-2014, Seat Terbatas. Termasuk: Hotel 3 Star Di Kuta, Meals, Tiket Jkt-dps-jkt, Transport Di Bali...
Mengunjungi Kota-kota Faporit Dan Idaman Keluarga Anda. Berangkat 23 Nov 2014 By Etihad Airways......
Grand Theater Nasional, Tiananmen Square, The Forbidden City, China Imperial Palace, The Juyongguan Great Wall, Madian Mosque, Niujie Mosque

SOLUSI BANG SOBIL

Inilah Hasil Kawin Silang Honda HR-V Dengan Jazz
SolusiMobil.com - TheophilusChin membuat sebuah kreasi yang tak terduga dengan mengkolaborasikan dua varian Honda menjadi sebuah sub-compact SUV yang luar biasa keren. Jikalau mungkin diproduksi, model ini tentu bakal sangat diminati.  
Tips Hilangkan Kerak Pada Motor Anda
SolusiMobil.com - Kotoran yang berasal dari debu atau jamur yang dibiarkan lama mengendap pada motor akan menjadi kerak yang keras dan sangat sulit untuk dihilangkan. Cara mencuci motor yang biasa belum tentu bisa menghilangkan kerak yang membandel.