Index Berita   Suara Pembaca   Galeri Foto   Galeri Video   Mobile Version   Iklan Baris Hari ini: Kamis, 18 Desember 2014 22:22
Solusi Properti
Selasa, 30 April 2013 16:44

Bersaing Dengan Marquez, Lorenzo Sikapi Dengan Tenang

SolusiMobil.com - Keberadaan penantang baru nan hebat seperti Marc Marquez disikapi dengan kepala dingin oleh juara dunia bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo.

Marquez, debutan yang membela Honda, langsung menggebrak di awal musim ini dan kini nangkring berbarengan dengan Lorenzo (Yahama) di posisi teratas klasemen pebalap.

Lorenzo lebih dahulu memetik kemenangan di GP Qatar, sedangkan Marquez sukses menjadi yang tercepat ketika membalap di GP Amerika Serikat.

Berbekal pengalaman lebih banyak, Lorenzo mengaku tenang menyikapi persaingan dengan Marquez dan mengambil pertimbangan cermat dalam mengarungi sebuah seri balapan.

"Tidak. Kadang Anda merasa lebih baik, lebih kuat; kadang Anda akan merasa kurang. Dalam situasi seperti ini akan lebih baik jika memiliki kepala yang dingin dan menuntaskan balapan di posisi Anda," tukas Lorenzo.

"Dengan banyak risiko saya mungkin bisa bersaing dengan Dani [Pedrosa] di dua tikungan terakhir, tapi saya juga punya 50 persen kemungkinan jatuh. Itu tidak cukup untuk membenarkan risikonya," lanjutnya merujuk kepada balapan di Austin.

"Saat Anda berusia 20 tahun dan menjadi rookie MotoGP, Anda akan melihat banyak hal dari sudut yang berbeda. Anda memiliki banyak amarah untuk dipertunjukan dan Anda tak takut terjatuh. Saat Anda sedikit lebih tua, Anda akan sedikit lebih sadar soal segala risikonya," pungkas Lorenzo. [Fox/De]

Baca juga:
Solusi HP
Rating artikel: Belum ada rating
Rating
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
  • icon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_fullicon_star_full
Berita Bang Sobil Lainnya close
Redaksi: redaksi@solusimobil.com
Informasi Pemasangan Iklan:
hubungi :
Telepon 021-574 7053 · Fax 021-824 33 979
Raymond di 0812-881-230-00 · raemond@mustangcorps.com · Blackberry: 3000AC19
Kristian S di 0813-829-107-89 · kristian@mustangcorps.com · Blackberry: 298FA749
Griya Wisata

SoBil Currencies and Trader Corner

Stiker Mobil pick up Ini Canggih, Polisi Sampai Tertipu!
SolusiMobil.com - Sebuah mobil pikap milik pelatih kebugaran di Inggris, James Hellewell, kini tengah menjadi sorotan publik, setelah memasang stiker nyentrik di bagian "bokongnya". Stiker tersebut menggambarkan seorang gadis yang tengah diculik, dan diikat di bagian tangannya, lengkap dengan perban di mulut.  
IHSG Jumat Pagi Dibuka Turun 0,01 Poin
Jakarta, SolusiMobil.com - Indeks harga saham gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) dibuka melemah tipis sebesar 0,01 poin, Jumat.

Iklan Niaga

Liburan Keluarga Anda Akan Terasa Lebih Nyaman Dengan Pilihan Hotel Yang Bersih, Dilengkapi Fasilitas Kebutuhan Keluarga, Jaminan...
Pusat Tiket Domestik Dan Penerbangan Internasional, Online Booking, Promo....
Hp Ini Menawarkan Spesifikasi Yang Tinggi, Namun Harga Sangat Terjangkau, Apa Keunggulan Hp Ini ? Berapa Harganya ?
Lombok Salah Satu Wisata Yang Sangat Banyak Dikunjungi Wisatawan Untuk Akhir Tahun Ini. Apa Yang Membuat Mereka Tertarik Ke Lombok ?
Hotel Ini Sangat Representatif, Bersih...., Harga Terjangkat..., Pelayanan.... Jelas Tidak Dapat Anda Bandingkan, Booking Sekarang

SOLUSI BANG SOBIL

Mazda Miata Bertenaga 1.200 HP!
SolusiMobil.com - Selain Mazda RX-7, pilihan yang paling tepat untuk membuat mobil modifikasi adalah Miata alias MX5. Atap terbuka dengan model sederhana seakan memanggil sang pemiliknya untuk melakukan modifikasi. Hasilnya Miata sukses bertransformasi dengan tenaga sebesar 1.200 daya kuda (dk).
Pilih Helm yang Tepat Untuk Berkendara
SolusiMobil.com - Salah satu perlengkapan keamanan yang wajib dikenakan pengendara motor adalah pelindung kepala alias helm. Namun sayangnya banyak pengendara yang asal dalam memilih helm atau menggunakan helm hanya sebatas mentaati peraturan undang-undang lalu lintas saja tanpa melihat kualitas helm yang digunakan.